Bali 18

998 96 7
                                    

Hari demi hari sudah dilalui singto dan kris, saat ini mereka sedang belajar bersama untuk ujian kenaikan kelas. Tidak ada pertengkaran hebat yang membuat hubungan mereka renggang. Singto sedang memaikan handphone kris, singto melihat lihat instagram kris. Sedangkan kris sedang memesan makanan. Kali ini mereka memutuskan untuk belajar di cafe untuk mencari suasana baru.

Tiba-tiba ada dm dari Instagram kris, singto membuka. Singto membuka profil yang mendm kris. Ternyata seorang manager model. Singto melihat feed instagramnya. Banyak artis terkenal yang diupload. Kris datang dan duduk disamping singto.

"Yang ada yang dm kamu" ucap Singto dengan menunjukkan dm itu

"Siapa?"

"Manager model gitu, nawarin kamu jadi modelnya"

"Bercandanya gak lucu yang"

"Aku beneran yang"

Suasana ramai membuat singto dan kris bisa leluansa memanggil yang, bahkan suara mwreka yang termasuk kecil.

"Terima aja yang, beruntung aku punya pacar model"

"Pasti gak dibolehin sama biang"

"Nanti aku bantu bujuk biang"

"Aku pikir-pikir dulu deh, ini juga kita mau ujian kan? mau fokus belajar aja"

"Yang, libur dulu yuk belajarnya" ucap Singto

"Mau kemana kalau gak belajar?"

"Aku mau mesra-mesraan sama kamu"

"Kan udah tiap hari yang"

"Kurang dong, aku mau ajak kamu ke suatu tempat"

"Kemana?"

"Makan dulu cemilan kamu, baru kita pergi" ucap Singto

"Yang mau coba chessecake aku gak? enak banget"

"Tumben nawarin?"

"Cuma basa-basi sih, biar dikira gak pelit gitu"

"Dasar bocah"

"Situ pacarnya bocah, jadi bocahan siapa?"

"Iya aku bocah, puas kamu"

Kris memakan chessecake yang dipesan, tiba-tiba ada sendok di depan mulut singto. Singto melihat kris.

"Buka mulutnya yang, malah lihatin aku"

Singto membuka mulutnya. 1 suapan yang buat dada singto berdebar.

"Yang kok tumben kamu manis banget" ucap Singto dengan wajah yang memerah malu

"Manis salah, galak salah"

"Gak kok yang, aku yang salah bukan kamu"

"Mau lagi gak? aku suapin lagi"

"Mau yang"

Kris terus menyuapi singto, kris tahu singto suka chessecake, makanya kris pesan chessecake. Tadi singto hanya memesan minuman.

"Udah habis, ayo pergi"

"Loh kok habis yang, kamu kan belum makan itu chessecake"

"Aku sengaja pesan chessecake, kamu kan suka itu. Udah ayo pergi"

"Kok sayang ku manis sih"

"Singto kamu berdiri sekarang atau aku buang kamu ke tempat pembuangan sampah"

Singto langsung berdiri dengan membawa tasnya. Singto menarik tangan kris.

Plakk

"Lihat dulu kalau mau narik, aku masih duduk ini"

"Eh maaf yang"

Kris berdiri, singto kembali menarik tangan kris. Sesampainya di parkiran, singto segera memasangkan helm kepada kris.

"Nah cakep, kepala kesayangan aku harus terlindungi"

"Dasar bucin"

"Iya dong"

Singto segera memasang helmnya sendiri. Setelah selesai singto segera menaiki motornya dan diikuti kris

(✿ ♡‿♡)BERSAMBUNG(✿ ♡‿♡)

Singto bucin banget sama kris 😂😂

Bali [ Singto x Krist ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang