CHAPTER 4

228 27 1
                                    

!WARNING!

BAKALAN ADA DESKRIPSI YANG CUKUP !GORE! JADI KALAU KALIAN YANG MASIH POLOS ATAU DIBAWAH UMUR TOLONG UNTUK BISA SKIP BEBERAPA SCENE DARI CHAPTER INI

<ENJOY>

Abigail sekarang sedang menunggu tante nya di Café dekat kampus dengan di temani Americano yang manis.dia menggunakan atasan kaos putih yang crop,bawahan jogger hijau dengan ikat pinggang bewarna coklat,dan luaran pattern yang bewarna merah dengan hijau tua.rambut nya dia kuncir high ponytail.sepatu nya tetap Vans classic kesayangannya yang bewarna hitam.di temani totebag nya yang bergambar lambang serigala.dia duduk di tempat biasanya di luar Café.

Chiyo datang dengan mengendarai mobil hitam nya,dia lalu parkir didepan café nya dan turun menghampiri Abigail.Chiyo menggunakan pakaian yang bisa dibilang Casual tapi santai bewarna hitam.dia duduk di depan Abigail dan kemudian Abigail menatap wajah Chiyo dengan senyuman yang sangat hangat,memang benar yang pernah Will bilang kalau wajah Abigail ini cantik tapi dia memiliki sebuah Aura yang sangat membuat banyak orang nyaman di dekatnya.

Abigail:"tante Chiyo,aku dan teman-teman ku akan melakukan survey ke eropa bulan depan."

Chiyo:"Survey apa Abby?"

Abigail:"salah satu dosen ku dari kelas dokumentasi meminta kami melakukan survey ke eropa buat dokumentasi situasi di eropa sana."*meminum Americano nya*

Chiyo:"kau sudah minta izin ke paman mu?"

Abigail:"sudah kok tenang saja."

Chiyo:"baiklah,memang sama siapa saja?"

Abigail:"sama Morgan dan Freddy,bertiga."

Chiyo:"Penginapannya?"

Abigail:"kami menyewa sebuah apartemen."

Chiyo:"uang?"

Abigail:"aku bawa punya ku sendiri sama kayak Freddy,Morgan bawa duit dari mamah nya.tapi kalau aku sama yang lain ingin patungan ya kami bakalan patungan."

Pertanyaan yang ditanyakan oleh Chiyo ke Abigail di jawab dengan penuh kepastian dan tenang tanpa ke raguan.Chiyo pun mengajak Abigail untuk naik mobil nya.mereka pun pergi ke supermarket yang biasanya Abigail beli belanjaan bulanannya.sesampai disana,mereka turun dan masuk kedalamnya.Abigail mengambil trolli dan mereka pun berbelanja.

=

-Abigail:

~5 makan anjing A dan B

~15 Makanan ringan

~3 kopi bubuk [bukan instan]

~10 kotak susu

~2 sereal coklat

~2 granola rasa coklat

~10 minuman Ringan [jus/soda]

~3 pisc roti tawar

~sayuran

~9 snack anjing

-Chiyo

~1 botol white wine

~berbagai macam rempah

~2 olive oil

~2 pics bir

~sayuran

THE YELLOW CARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang