17| Miss Each Other

84 38 0
                                    

🌠🌠🌠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

Satu bulan sudah berlalu, dan selama masa pemulihan di Rumah Sakit, Bona sama sekali tidak menjenguknya. Dan hal itu membuat Sehun merasakan sedikit kecewa dan sedih. Tentu Bona sudah bercerita pada Papi, Mami dan juga orang tua Sehun. Mereka juga sangat mengerti atas apa yang telah diputuskan oleh Bona.

2 hari sebelum Dokter membolehkannya pulang, Sehun termenung menatap pemandangan kota dari jendela kamar inapnya. Setetes air mata keluar begitu saja, dia bingung dengan perasaannya.
Bukankah dia sudah memutuskan tidak akan menjalin maupun memiliki perasaan terhadap wanita manapun? Lantas kenapa sekarang Sehun terlihat begitu gelisah? Apakah hatinya mulai terbuka? Sehun sendiri tidak tahu harus mengiyakannya atau tidak. Yang jelas, isi hati dan pikirannya sama sekali tidak sinkron.

Di kala kegundahannya, Sehun bersyukur karena para member THE X menjenguk dan menemaninya. Canda gurau pun mereka lakukan, berharap mood sang Maknae bisa segera kembali ceria. Iya, itu memang berhasil, tapi tidak bertahan lama.

Setelah melihat televisi yang tengah menyiarkan showcase girlgroup WJ, mata Sehun kembali meneteskan air matanya tepat saat sang visual utama dari group itu di sorot kamera.

Member tertua THE X bertatapan satu sama lain, seolah mereka mencoba memberikan instruksi.

"Sehun, apa kamu merindukan Bona?"
Pertanyaan sang leader Suho membuat Sehun dengan cepat menyangkalnya. Tapi sangkalan yang diberikan Sehun justru berbanding terbalik dengan apa yang telah ditafsirkan oleh Suho.

"Bohong! Jika kamu benar-benar tidak merindukannya, lantas kenapa sebulan terakhir ini kamu terus menangis?"

Hati Sehun tidak bisa berbohong, apa yang diucapkan Suho memang benar. Setiap kali melihat foto Bona di ponselnya, Sehun selalu menangis.

Para member THE X sangat yakin kalau Sehun sudah mulai menyukai Bona. Kenapa bisa begitu? Karena saat dulu Sehun berhubungan dengan Lisa, mereka tidak melihat tangisan Sehun yang begitu menyayatkan. Apakah mungkin hal itu disebabkan oleh wanita bernama Kim Bona? Ya tentu saja bisa, karena dialah wanita pertama yang sangat mencintai Sehun dengan penuh ketulusan.

"Sehun, cobalah yakinkan hatimu sekali lagi. Apa kamu yakin akan membiarkan Bona pergi begitu saja?" ucap Lay seraya menepuk bahu sang Maknae.

Sehun diam, dia tidak merespon perkataan Lay, justru dia lebih memilih memandangi televisi yang masih menayangkan interview WJ di sebuah acara music show.
Jika Sehun sadar dan memperhatikan mata Bona dengan seksama, Matanya seakan mengisyaratkan, kalau dia berharap siaran live ini bisa disaksikan oleh Sehun. Tidak hanya itu, matanya juga menunjukkan kalau dia sebenarnya tengah merasa gelisah, khawatir dan tidak tenang.

Para member THE X menyaksikan tatapan Sehun yang begitu dalam melihat Bona yang tengah di zoom.

"Aku yakin, hati Sehun sebenarnya sudah ada benih-benih cinta pada Bona. Hanya saja, dia belum bisa melawan pikiran nan ego masa lalunya." Suho berbicara pada member lainnya dengan nada yang seminim mungkin.

Let Me Love You [HUNBO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang