"Win apa kau tidak ingin tahu?"
Tanya Prem Kepada Win di antara keramaian tersebut."Tidak usah lah Prem ayo lebih baik kita sarapan di tempat lain buang-buang waktu saja meladani ini semua," ujar Win masa bodo.
Lalu mereka pergi meninggalkan Cafe tersebut yang sudah mulai sangat ramai oleh mahasiswa dan mahasiswi lainya dan tidak lupa ada suara ambulance dari luar gedung tersebut.
"Kurasa ada yang aneh, kenapa harus ada ambulance?" Kata Prem yang sekarang suasana hatinya mulai sangat memburuk dan gelisah.
"Kurasa kasus mayat lagi , yasudah lah kita tidak usah ikut melihatnya biarkan saja."
"Iyah kau benar," jawab Prem ikut masa bodo seperti Win dan mereka pun memutuskan pergi ke kantin utama sekolah untuk melakukan sarapan paginya.
Sekarang Boun di dalam ruang UGD sedang di periksa oleh dokter atas keadaanya yang sepertinya sangat kritis,
Ohm dan Bright mereka menunggu di luar ruang tersebut dengan wajah cemas nya berharap Boun keadaanya tidak terlalu buruk, ohm juga sesekali mengotak atik ponselnya berharap seseorang mengangkat panggilan nya."Bagaimana ohm?"
Tanya Bright Kepada ohm yang masih berusaha menghubungi seseorang."Ayoh angkat ku mohon.....
Arrrrgghhhh!!!!!!"TAK!!!!!!
Sudah berusaha ohm untuk menghubungi seseorang tapi tidak bisa terjawab karena kesal ia pun melempar ponselnya ke lantai dengan lemparan kencang membuat ponsel tersebut retak.
Bright yang melihat itu hanya memejamkan matanya sambil sesekali menghela nafasnya berusaha untuk tenang akan masalah yang terjadi, Dan beberapa menit kemudian setelah insiden ohm melempar ponselnya dokter datang dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Bagaimana mana keadaanya katakan kepada ku," kata ohm yang langsung menyabar pertanyaan di depan dokter tersebut.
"Kabar baik Boun masih bisa di selamatkan karena kecepatan kalian membawa anak itu kerumah sakit jadi semua bisa di tangani oleh dokter-dokter lainnya, tapi masih harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa Minggu," ujar dokter tersebut kepada Bright dan ohm
Membuat mereka berdua menghela napas lega." dok jika boleh tahu apa penyebab Boun bisa seperti ini?" Tanya Bright kepada dokter tersebut dan berusaha untuk tenang.
"Ia mangalami keracunan pada makanan nya, dan saat memeriksa racun tersebut jujur, racun tersebut baru saya temukan selama saya menjalani pekerjaan menjadi dokter ,kami akan menyelidiki dan meneliti untuk melihat lebih dalam lagi tentang racun tersebut," kata dokter itu dan setelah mengatakan dan menjelaskan keadaan Boun dokter itu pun lalu pamit untuk pergi karena masih ada pekerjaan lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Magic Gallery
FantasyWin metawin yang seharusnya melanjutkan pendidikan nya kejenjang lebih tinggi justru harus berhenti karena faktor ekonomi dan keadaan Nenenya yang sedang sakit-sakitan dan harus mencari kebutuhan hidupnya hanya untuk makanan sehari-harinya Dan entah...