Sah?(5)

20.6K 1.4K 49
                                    

Utamakan shalat sebelum membaca!!
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻

"Umi ini salah paham mi!!"

"Iyaa umi bukannya tadi umi yang nyuruh alesha ganti dikamar ning rena?" Eisha menatap sedih kearah dua orang didepannya.

"Umi memang nyuruh kamu, tapi kenapa abang dikamar rena bang?!" Tanya uminya pada gus raffa.

"Aku cuma mau ikut mandi disana!! Aku nggak tau kalau alesha bakalan masuk kekamar adek umi.." ucap gus raffa dengan memelas.

"Terua gimana lagi? Kalian udah lihat aurat kalian masing-masing! Jadi terpaksa kalian harus nikah!!" Ucap zidan final.

"NIKAH?!!" Pekik alesha dan gus raffa.

"Abi kan ini nggak sengaja bi.. masa harus nikah?" Ucap alesha memelas.

"Harus sayang kamu mau aurat kamu udah dilihat orang lain selain suami kamu?" Alesha menggeleng pelan ketika lisa menanyainya. Lisa dan bima memang sudah datang ke ndalem karena setelah kejadian tadi eisha langsung menghubungi mereka.

"Nikah?" Ucap seseorang di belakang mereka.

"Ning?" Alesha melebarkan matanya ketika melihat ning nisa disana.

"Kenapa nikah?!" Terpaksa mereka menceritakan kejadian dari awal.

"Gimana bang?" Tanya zidan pada gus raffa yang menunduk.

"Kasih aku waktu satu malam aja bi!!" Ucapnya memohon.

"Baiklah!! Kita tunggu besok pagi! Dan alesha kamu balik ke kamar dulu besok kamu kesini!!" Alesha mengangguk lemah lalu berdiri meninggalkan mereka diikuti ileh ning nisa.

"Bim lo nginep aja dulu disini!!" Ucapnya dan diangguki oleh sang empu

✅✅✅

"Arggghhh.. kenapa jadi gini sih?!" Ucap gus raffa frustasi. Sedari tadi ia berguling-guling dikasur pusing memikirkan masalah ini.

"Gue emang suka sama alesha belum cinta sih!! Tapi masa iya nikahnya harus kayak gini?! Nggak aesthetic banget!!" Lanjutnya seraya memanyunkan bibirnya.

"Mending gue shalat istikharah aja deh!!" Ia pun berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu melaksanakan shalat istikharah.

✅✅✅

Sedangkan di kamar aisyah alesha terus berguling-guling di ranjang kecil disana. Ia terus memikirkan bagaimana jika ia akan benar-benar menikah diusia yang masih muda.

"Gimana ini?"

"Lesha?" Panggil ning nisa' yang tiba-tiba disampingnya.mereka hanya berdua dikamar karena elsa dan mila sedang mengambil jatah makan.

Alesha menoleh ke arah ning nisa'."kamu percaya deh kalo emang abang itu bukan jodoh kamu! Allah nggak mungkin menyatukan kalian ataupun jika emang abang jodoh kamu maka apapun rencananya pasti sangat indah lesh!!" Tuturnya

"Lesh!!Aku tahu mbak belum menyukai abang!! Tapi allah maha membolak-balikkan hati!! Jadi apapun yang terjadi kamu nggak boleh suudzon sama allah!! Mungkin ini yang terbaik buat kamu!!" Lanjutnya panjang lebar.

ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang