Romantory • Reaksi Hati

14 3 1
                                    

Bedah Buku
"Reaksi Hati"
Karya IztaLorie

Bedah Buku"Reaksi Hati"Karya IztaLorie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• [ Sinopsis ] •


Kegiatan menghindari Elang sudah tidak lagi bisa dilakukan oleh Elok karena kali ini, mau tidak mau dia harus ber-partner dengan cowok dingin yang dulu pernah dekat dengannya. Itu semua karena rasa bersalah yang terus menjerat Elok.


Rasa tidak nyaman terus berlanjut dalam setiap kegiatan praktik. Ini karena sikap bermusuhan yang selalu ditunjukkan oleh Elang.

Sikap aneh dari Elang itulah yang akhirnya memicu Rindu dan Hera untuk menyelidiki penyebabnya. Mereka mencoba bereksperimen untuk melihat reaksi hati dari Elok dan juga Elang. Akankah mereka menemukan suatu reaksi yang menarik?


• [ Kelebihan ] •


1. Awal cerita yang disajikan author sangatlah menarik. Insiden pertemuan Elok dan Elang yang unik membuat pembaca makin semangat membaca part selanjutnya.

2. Alur yang keren dan antimainstream. Walaupun di beberapa paragraf, terlihat adegan klise yang biasa terdapat dalam cerita lainnya, ternyata ada alur-alur misterius yang menjadi kejutan tersendiri untuk pembaca.

3. Penokohan yang beragam. Author menyajikan tokoh yang kompleks dan berhasil mendeskripsikan karakter mereka dengan baik dan jelas.

4. Informasi kesehatan yang bermanfaat. Kami sangat salut kepada author karena menyajikan detail informasi tentang sains dengan terperinci. Hal itu dibuktikan pada adegan praktikum di laboraturium bersama Bu Weni.

5. Selipan humor yang mencairkan suasana juga membuat cerita ini jadi semakin nyaman untuk dibaca.


• [ Kekurangan ] •


1. Ada beberapa kata tidak baku yang terselip dalam paragraf.

2. Penggunaan tanda baca 'koma' masih harus perlu diperhatikan. Hal ini bertujuan agar pemenggalan kalimat menjadi semakin teratur.




• [ Kritik dan Saran ] •


Secara keseluruhan, cerita ini sangat-sangat direkomendasikan bagi romance lover. Dengan kata-kata yang ringan dan mudah dimengerti, dan alur yang selalu menyajikan surprise, cerita ini adalah salah satu deretan masterpiece dari member Black Pandora Club.

Salam manis,
Tim Romantory


Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang