Jangan pernah menyentuhku tanpa seijin diriku. PAHAM !
----------------"Cissss" all member
"Jimin lo jangan terlalu banyak minum kalo lo kebanyakan minum terus entar mabuk lo kan gak akan tinggal di dorm kan lo bakalan pulang ke apartemen lo, lo kan harus bawa mobil sendiri gue takut lo kenapa-kenapa jimin" lirih haseok
"Nee hyung jangan terlalu banyak minum, kelihatan nya hyung sudah mabuk karena kebanyakan minum" kookie yang ikut memperingati jimin
"Nee, nee (dengan suara serak nya) baiklah gue akan pulang seperti nya sudah terlalu malam dan sepertinya akan tidak baik kalau gue pulang ke apartemen terlalu malam"
"Baiklah hyung kajja kookie antar ke mobil nee"
"Nee, gwenchana kookie-ah" mencoba berdiri
"Nee hyung kajja" mencoba merangkul jimin dan mengantarnya ke dalam mobil nya
"Baiklah, gue pulang dulu nee annyeong haseyo" pamit jimin kepada semua member
"Nee jimin hati-hati kou di jalan" teriak salah satu member yang sangat khawatir atas kondisinya jimin siapa lagi kalau bukan namjoon.
-------------
Ceklek.
Jimin yang sampai di apartemen nya dan dia tidak mendapatkan yeoja itu apa dia tidak lupa yang gue ucapkan, apa dia tertidur,apa jangan-jangan dia kabur?, itu lah yang berada di pikiran namja itu yang terus mencari yeoja itu.
Setelah mencari ke kamarnya dan ke sekeliling apartemen nya dia tidak mendapatkan yeoja itu, dan pada saat dia untuk beristirahat di atas sofa hendak dia mau duduk betapa kaget nya dia menduduki sebuah kaki yang berada di bawah yang di duduki nya.
"Aaaaaaaaa"teriak jimin
Hyun jae yang tertidur di atas sofa karena dia terlalu lelah untuk menunggu jimin sampai-sampai sudah malam pun dia belom tidur jadi lah dia sampai ke tiduran di atas sofa.
"Euhhh" lenguh jae dan tidak membuatnya terusik dia terus melanjutkan tidurnya.
"Ups (jimin sontak langsung menutup mulutnya) hyun jae"batin nya
"Kenapa dia tidur disini, sepertinya dia kelelahan menunggu gue sampai-sampai ketiduran disini, (sejenak dia melirik jae yang sedang terdidur pulas)"
"Kamu manis sekali jae, dari matamu, dari cara tidur mu sampai-sampai seperti nya aku gemas kepada bibir mu seperti nya aku ingin melahap nya"guman jimin
Jimin yang terus memandangi wajah yeoja itu dan setelah dia berhenti memandang wajah nya dan dia turun memandangi bibir nya yang menggoda itu dan tidak menburuhkan waktu lama jimin langsung mendekat kan wajah nya dan dia seakan sudah menyatu antara bibir nya dan bibir jae.
"Huft" jae yang mulai sadar akan gerakan di bibirnya seperti ada yang melumat nya dan betapa kaget nya hyun jae.
"Huft l-lepaskan jimin-ssi" mendorong dada jimin, dan lumatan itu terlepas karena dorongan dari jae.
"Apa lo gila huh, hikss kenapa lo ngelakuin ini sama gue huh, apa lo lupa perjanjian kita, gue hanya sebatas mengganti rugi atas kejadian itu dan gak lebih, dan kenapa lo ambil first kiss gue huh, hikss hikss" geram hyun jae dan seakan tangisan nya pecah
"Euhh,, seperti nya gue suka sama lo, mari kita bersenang-senang malam ini" ajak jimin yang terus mendekati jae.
Hyun jae yang mengirup aroma dari mulut namja itu dia baru sadar bahwasan nya dia sedang mabuk.
"Jimin-ssi apa lo mabuk huh"tanya jae
"Ani aniyo, gue tidak mabuk, lo pasti salah gue gak mabuk, mari kita bersenang-senang"
Bruk.
Tubuh jae terjatuh di atas tempat tidur karena dorongan dari jimin.
"Lo mau apa huh, jangan sampai lo mendekati gue tanpa seijin dari gue, lo paham" beranjak bangun jae langsung di tergap oleh jimin
"Lo cerewet ya, ini pasti asik lo juga pasti akan menikmatinya, marilah" goda jimin yang berada di atas tubuh jae.
"Tid- .. huft" ucapan jae terpotong oleh jimin karena jimin langsung sigap melumat bibit jae.
"Hiks.. hikss ..euhhh.. lepaskah ...ahhhh jimin" tangisan jae pecah dan bersamaan dengan desahan yang keluar dari mulut hae karena perlakuan dari jimin yang menciumi badan jae dan jimin membuat tanda di leher nya jae.
Jimin tidak hanya bermain di dalam bibir nya tetapi dia juga menciumi seluruh tubuh jae dan dia setelah bermain di mulut nya kini dia bermain di daerah dada nya dan setelah dia kelelahan bermain di dada nya jae dia tidak tau kenapa seperti nya dia langsung tertidur di atas tubuh nya jae.
Dengan sadar jae terus menangis dan sampai sampai wajah nya sembab dan jae pun tertidur di saat tangisan nya pecah karena yang di lakukan oleh namja berengsek itu yang so berwibawa tetapi kelakuan nya tidak sesuai dengan yang di bayangkan.
Skip pagi hari.
Jimin yang terbangun karena mendengar tangisan di seorang yeoja, dan betapa kaget nya dia melihat hyun jae yang malang
KAMU SEDANG MEMBACA
• My Random •|JM|•🐥☑️
RomanceASSALAMUALAIKUM WR WB ARMY🙇♀️🙏🏽 SIAPA NIH DI SINI YANG BIAS NYA PARK JIMINN-SSI iyah Si nchim si Baby Mochii🐥💜💜 Dilarang Baper yah⛔ Dilarang senyum-senyum sendiri nanti di katain gila.. kali-kali ajak aku senyum senyum nya biar aku ketular...