"APA SIH NA, LU JANGAN NGELARANG LARANG GUE DONG!!" teriak jeno sambil hentakin kakinya di depan jaemin yang lagi natap jeno.
"terus kenapa kalau gue ngelarang lo?" balas jaemin santai sambil natap jeno yang dari tadi ngomel ngomel.
"YA GA BOLEH DONG, EMAK GUE AJA GA NGELARANG GUE KOK LO NGATUR"
jaemin mah bodoamat si jeno marah - marah, jaemin langsung pergi ninggalin jeno dan ngebiarin si jeno ngomel-ngomel ga jelas.
"ANJING DI TINGGALIN" jeno buru buru ngejar jaemin sambil mukul mukul pinggang nya.
jaemin sekarang lagi bareng haechan dan si haechan ngebahas uke nya mulu jaemin nya jadi males kalau haechan ngebahas pacar nya mulu, kan jaemin jomblo 😁.
"chan, jangan bahas pacar lo mulu deh ngertiin gue coba."
"gue ngerti, lo kaga ada yang mau kan akwoakwoa" bales haechan sambil ketawa ketawa hampir aja terjungkal dari kursi.
kita kembali ke jeno yang lagi bareng renjun di kelas dan lagi ngobrolin tentang sugar daddy. kan mereka pengen kaya. "jen, nyari sugar daddy kalau ga salah ada app nya atau di twt?" tanya renjun ke jeno tapi jeno malah ha ngejawab soalnya jeno kaga pernah punya sugar daddy.
"yo nda tau kok tanya saya"
"jen."
"hah?"
"jen"
"apaan bego"
"jen"
"lo mau gua tampol jaem?" jeno udah siap siap tampol pala si jaemin, lagian dari tadi manggil manggil doang.
Jaemin tiba-tiba narik lengan jeno dan jeno hampir aja jatuh gara gara si jaemin. Jaemin ngebanting jeno ke loker dan langsung ngunci pergerakan jeno.
"Apaan sih jaemin, gila lo" jaemin tatap tajam ke jeno.
"lo ga boleh terlalu deket sama renjun apa lagi sampau bahas sugar daddy."
"ya emang kenapa sih, lo juga ngapain ngelarang gua jaem. kita aja cuma temen bukan pacaran!" betak jeno
"yaudah ayo pacaran."
jaemin ngajak pacar kayak ngajak beli cilok - z
jeno kaget sama ucapan jaemin tapi jeno tetap terlihat santai walaupun hatinya udah jedar jedur duar.
"hah? lo ga bercanda jaem?"
"ngapain gua bercanda? segabut itukah gua sampai bercanda ngajak lo pacaran?" balas jaemin.
"oke, gua mau jadi pacar lo tapi lo gaboleh ngelarang larang gua"
"boleh dong, gua kan pacar lo"
"ga"
"boleh"
"ga"
"boleh"
"OKE FINE BOLEH" final jeno yang udah cape debat sama jaemin. jaemin ngelepasin jeno dan ngebiarin jeno balik ke kelas dan jaemin juga balik kelas.
sekarang saatnya pulang, jeno sedang menunggu jemputan. "jisung mana dah lama banget"
"jen, mau pulang bareng?" tawar jaemin. "mau dong, si jisung malam banget"
"jisung? siapa dia"
"pacar gua, ya sepupu gua" jeno menjawabnya dengan kesal, siapa yang ga kesel kalau di tanyain terus.
tebece 😻.
jangan lupa vote sama follow brok .
KAMU SEDANG MEMBACA
Larangan || Jaemjen
Fantasy"oke, gua mau jadi pacar lo tapi lo gaboleh ngelarang larang gua" Jaemin Dom Jeno Sub BxB Yaoi