Chapter 1: The Game Has Ony Just Begin

330 10 2
                                    

Chapter 1: PROLOG

Chapter 1

Nano,Log In

"Maji de Watashi ni Koi Shinasai!/Love Me, Seriously!"

Warning:

Mungkin akan sangat OOC,EYD salah kaprah dan banyak typo dan cepat atau lambat bakal ada ada SongFic.

Disclaimer:

Naruto: Masashi Kishimoto

Highschool DxD: Ichie Ishibumi

~.~.~.~

Chapter 1: The Game Has Only Just Begin

Opening Song: IA-Children Record

3 Juni 2060

"Jadi bagaimana keadaan anak saya dok?" Tanya seorang wanita bersurai merah darah panjang yg duduk disamping pria tampan yg bisa diasumsikan sebagai suaminya.

"Meskipun anda bilang bahwa anak anda kurang tidut tapi tidak ada yg salah dengan anak anda,tidak ada kelainan apapun dan juga tidak ada gejala insomnia." Kata seorang dokter berambut putih keperak-perekan di jas putihnya terdapat name tag yg bertuliskan "Yakishi Kabuto".

"Tapi bukankah itu tidak baik untuk kesehatan anak saya dok? Dia masih 5 tahun,dia juga tidak pernah tidur lebih dari 5 jam dalam sehari." Kali ini pria bersurai kuning disamping wanita berambut merah tadi yg angkat bicara.

"Ini masih asumsi saya minato san,tapi saya mulai yakin bahwa anak anda mungkin mengidap sebuah sindrom yg sangat langka" kata dokter yg diketahui bernama yakushi kabuto itu sambil membenarkan kacamatanya.

"Sindrom langka? Apakah itu berbahaya?"

"Sebenarnya tidak kushina san hanya saja,itu sedikit mempengaruhi perknembangan emosinya."

"Perkembangan emosi?" Tanya pasangan suami istri tersebut.

"Dari yg saya lihat,naruto kun suka membaca buku kan?"

"Benar,dia suka membaca anak seusianya kurasa dia terlalu benar-benar mewarisi sifat minato bahkan aku sendiri merasa bukan ibunya karena dia hanya mewarisi sedikit sifatku Dattebane" kata kushina dengan wajah sebal sambil mendelik kearah suaminya yg hanya bisa tertawa canggung.

"Saya sarankan agar memberinya buku-buku ilmu kalau tahu akan hal ini jiraiya san pasti akan..." dokter berkacamata itu menggantungkan ucapannya seolah orang tua pasiennya tahu apa yg dia maksud.

"Jiraiya..." kata kushina dengan nada yg menyeramkan."Dia tidak akan kumaafkan jika berani menularkan sifat mesumnya kepada Naru chan!"

"Ehem! Selain itu apakah dia pernah tidur 2 kali lipat dari waktu tidurnya yg biasanya? Apalagi saat pertengahan tahun?"

"Hem... biasanya tanggal 12 juni dia tidur 2 kali lipat dari itu berbahaya?

"Tidak minato san,sebenarnya itu adalah hal yg normal bagi penderita sindrom orang akan menganggap sindrom ini adalah berkah tapi penderitanya akan bilang bahwa ini adalah anak anda akan mengalami apa yg dinamakan rasa bosan yg berlebihan,saya sarankan agar anda mengajarinya hal-hal yg baru saat dia terlihat bosan." Terang kabuto panjang lebar.

Maji De Watashi Ni Koi ShinasaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang