1O. Kembalinya Mars dan Tanda Kehancuran

843 92 2
                                    

⚠️Warn!!! Longchap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️Warn!!! Longchap...2000+ kata⚠️

....

Seonghwa perlahan membuka matanya dan mulai membiasakan cahaya yang masuk kedalam retina matanya.

Perlahan bangun dari ranjangnya dan berjalan menuju kaca berukuran full body yang ada di kamarnya. Kaus hitam oversize yang dirinya kenakan saat tidur membuat celana pendeknya hampir tidak terlihat. Pada lehernya masih terpampang jelas bekas kissmark Hongjoong walau sedikit memudar, Seonghwa memegang bekas kissmark itu perlahan setelahnya menghela nafas. Terhitung ini sudah 2 minggu sejak kejadian tidak terduga di mansion Hongjoong. Isapan si Kim itu tidak main main, bahkan walau sudah 2 minggu bekas isapan itu masih terlihat, walau tidak terlalu kentara. Hanya berwarna merah yang samar samar, dan hampir menyatu dengan kulit.

"Untung sudah pudar..." gumamnya

Sungguh 2 minggu lalu saat Seonghwa pulang dari mansion Hongjoong, San dan Jongho terkejut karena ada bekas kissmark pada leher Seonghwa, begitupun dengan Ravn. Setelah Hongjoong kembali masuk untuk kuliah, San dan Ravn langsung memukul Hongjoong saat masih berada di kampus, sungguh memalukan untuk Seonghwa.

"Aku harus mandi.. "

Ia berlajan ke kamar mandi dengan langkah gontai, tak lupa membawa bathrope.

'SEONGHWAAAA~~'

Panggilan manja itu membuat Seonghwa terkikik gemas sembari berjalan ke kamar mandi yang ada kamarnya.

"Kenapa kau memanggilku seperti itu, beberapa hari lalu kau masih memanggilku dengan panggilan 'Mars'" ujar Seonghwa

'Percuma saja aku memanggilmu seperti itu, kau juga tidak akan ingat apapun' dengusnya

Sepertinya makhluk ini sedang menyindir Seonghwa.

"Maaf" cicit Seonghwa pelan.

'Bukan salah mu, aku tidak menyalahkanmu...tenang saja hwa~'

3 hari setelah kejadian malam itu, Seonghwa kembali bertemu dengan Delta. Dan saat itu Delta jauh lebih baik daripada sebelumnya, rantai yang mengekangnya berkurang, juga Delta jauh lebih bebas dari sebelumnya.

Seonghwa menyalakan shower dan mulai membasuh tubuhnya. Mandi memang membuatnya menjadi kembali segar dan rileks, jika ada waktu luang Seonghwa akan mengajak Yeosang ke pemandian air panas baru di sekitar komplek apartemennya.

•••

Namja Park manis ini di antarkan ke kampus oleh sahabatnya yaitu Ravn, entah apa yang merasuki tiang itu hingga memaksakan diri menjadi supir pribadi Seonghwa, lagipun dirinya bisa naik taksi atau bus ke kampusnya.

"Ayolah Ravn, aku hanya ke kampus...aku dapat memanggil taksi atau naik bus." kesal Seonghwa

"Tidak boleh tuan putri..." kekeh Ravn yang langsung mengundang kekesalan lain untuk Seonghwa.

[✔️] INCEPTION ; JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang