New Star 10 : War Without Plan

32 2 0
                                    

Tetapi meskipun armor Dark Knight pecah , Dark Knight masih memiliki pedang pusaka dan memotong pedang milik Excell.
Ditengah pertempuran Dewa Poseidon dan 3000 pasukannya , Dewa Zeus , dan 4 remaja ini kalah dan akhirnya Raka menguasahi 50% Dimensi Stark lalu ia menhancurkan 5% Olympus lagi tetapi Excell , Miko , Komang dan Matthew bangkit lagi dan mencoba melawan Raka tetapi Raka dibantu oleh 150.000 pasukannya jadi mereka sia-sia tiba Kakek Vian menggambar Naga Raksasa di Dinding Olympus dan menjadikannya sungguhan lalu Naga itu menyerang 150.000 pasuka Raka dan Akhirnya tersisa 25.000 pasukan yang dimiliki Raka lalu karena Raka merasa kurang pasukan akhirnya Raka dan Pasukannya menghilang disaat pertempuran selesai Dewa Zeus menyuruh prajuritnya untuk membersihkan 50% kerajaan Olympus yang hancur dan menyuruh 4 Remaja itu dan Kakek Vian untuk memasuki ruangan yang memiliki 200 tabung untuk memulihkan tenaga , akhirnya mereka semua memasuki ruangan dan tabung itu setelah mereka terdiam 30 hari ditabung itu mereka akhirnya terbangun dan Dewa Zeus memerintahkan untuk menyerang kerajaan Dark Knight lalu Excell berkata "Apakah kau gilaa !!! kita cuman ber-lima sedangkan Dark Knight memiliki banyak sekali pasukan , Mati lah kita ditangan Dark Knight !!!" lalu Zeus menjawab sambil tersenyum "Saya akan memberimu 8000 pasukan dan Dewa Poseidon memeberimu 8000 pasukan juga :)" .
Akhirnya mereka semua berangkat dan dipimpin oleh Komang , pasukan ini diberi nama New Star Army oleh Excell , Miko dan Komang sendiri lalu mereka berjalan menujuh Istana Dark Knight.....
Malam hari pun tiba dan Komang memerintahkan untuk Beristirahat dahulu dan keesokannya mereka semua latihan untuk melawan Dark Knight dan pasukannya dan dimalam hari mereka istirahat dan hari ke 3 iya merencanakan penyerangan nanti , pertama Miko dan Matthew harus diam-diam masuk kedalam istana Dark Knight dan membunuh semua penjaga gerbang dan Excell bertugas memimpin 16.000 pasukan saat perang nanti dan Komang dan Kakek Vian mecari Dark Knight dan melawannya , setelah rapat seharian mereka akhirnya berjalan menujuh Istana , tetapi Dark Knight tau bahwa pasukan New Star akan menyerangnya...
tiba-tiba ditengah perjalanan 2000 pasukan hilang entah kemana tetapi komang Menhiraukan kejadian itu dan saat mereka berjalan 5 langkah pasukan Dark Knight datang dan menyerang pasukan New Star , Lalu mereka semua bertempur dan pasukan New Star hanya tersisah 5000 pasukan , tetapi Komang tetap ingin melanjtukan perjalanan dan akhirnya setelah sampai di Gunung Siriyu pasukan New Star tinggal 5 , lalu Komang menyuruh semuanya untuk membuat tenda untuk beristirahat dan di hari ke 4 mereka melanjutkan perjalanannya tetapi Komang menyuruh Wina , Dhilla , dan Audrey agar tetap beristirahat di tenpat tetapi mereka bertiga tidak mau menuruti apa kata Komang , dan Akhirnya komang memperbolehkan 3 perempuan ini ikut ...
dan saat hampir sampai di istana Dark Knight pasukan New Star habis , hanya tertinggal Komang , Miko , Excell , Matthew , Dhilla , Audrey , dan Wina dan mereka semua memberanikan diri untuk masuk ke istana dan menyerangnya tanpa Strategi , lalu sesampainya mereka didalam istana mereka tidak melihat satupun pasukan Dark Knight , mereka semua kebingungan , tiba tiba datanglah Dark Knight dan 2 pengawalnya dan mengatakan "apakah kalian ber-tujuh yakin bisa mengalahkanku dan ratusan ribu pasukanku ?" lalu Miko menjawab "jangan banyak Capak kauu , keluarkan seluruh  pasukan Amateur-an mu sekarang juga" lalu Dark Knight memanggil 500.000 pasukannya
      To Be Continued...

New StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang