Part One : Morning in Wonderland (Sub-A).

140 14 13
                                    

Judul lagu multimedia : Various artist ost. Voice 4 - The Last Joy and Sorrow.

Attention : Part ini mengandung banyak hal 'uwuw -malu-malu' silahkan membaca dengan resiko kebaperan ditanggung sendiri ;).


" We have each other's and that's everything".
Voice : The Golden Time City.

❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️

"Cermin-cermin di dinding, siapakah wanita paling cantik di seluruh penjuru alam ini?" tanya Ratu merah seraya menatap ke depan cermin ajaib berlapis emas lazuli miliknya.

>'Maafkan aku yang mulia Ratu, namun dirimu kini telah memiliki saingan'.

> Mengeram marah, si Ratu merah bertanya siapa gerangan sosok tersebut.

> 'Dia adalah, gadis berkerudung merah yang tinggal di dalam hutan. Yang Mulia'

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑


Satu lagi hari indah harus dilewati oleh Do Kang Woo. Saat terbangun, dia tak lagi mendapati sosok si istri di sampingnya. Menguap satu kali sambil merenggangkan tubuh, Kang Woo beranjak keluar dari atas ranjang. Menuju ke arah pintu kaca kemudian membuka gordennya. Membiarkan cahaya matahari mengenai kulit wajah serta badannya. Seulas senyum tipis muncul di satu sudut bibir lelaki itu.

Dari tempatnya berdiri di ujung balkon, dirinya bisa mendengar suara celotehan gadis cilik serta gema teriakan peringatan dari bocah laki-laki. Tak lama kemudian dua sosok anak kecil berumur sama terlihat berlarian di halaman belakang. Tampak saling berkejaran. Do Kang Woo tak bisa menahan kegembiraan membuncah di dada, menyebar menjadi percikan semangat setiap kali melihat anak-anak tersebut.

Mereka adalah Do Hyun Hee dan Do Hyun Hoo, sepasang anak kembarnya bersama Kang Kwon Joo. Kang Woo menyebut mereka sebagai para Malaikat pembawa keberuntungan. Sebab setelah kelahiran sepasang bocah kembar tersebut, hubungan Kang Woo dan ayah mertuanya membaik. Atau bisa dibilang, dirinya benar-benar diterima di dalam keluarga Kang.

Kang Woo bergegas keluar dari kamarnya, langkahnya ringan ketika ia menyebrangi lorong panjang, menuruni tangga lingkar memutar di sudut kanan sisi selasar kamarnya berada.

Kang Woo punya hobi tersesat saat awal-awal pindah ke sisi timur kastil keluarga Kang, meski sekarang masih suka. Tiba-tiba dia baru sadar kalau berada di lorong bercabang seperti labirin. Padahal dirinya sudah tinggal di tempat itu nyaris selama 7 tahun, namun selalu saja ada hal baru yang dia temukan dan akan membuatnya terkagum-kagum.

Uniknya, kedua anak kembarnya sama sekali tak kesulitan untuk beradaptasi. Mereka bahkan mampu membuat denah peta kastil tanpa perlu bantuan orang dewasa. Dulu sekali saat masih berusia 4 tahun, Hyun Hee sempat menghilang di pesta ulang tahun kakek mereka, semua orang sudah panik serta kelimpungan mencari anak perempuan itu. Namun Hyun Hee ditemukan seorang pelayan tengah tertidur lelap di salah satu kamar, di bagian kastil timur ini. Keesokan harinya saat ditanya, Hyun Hee bilang dia cuma berjalan melalui lorong panjang penuh sinar warna-warni dan ketika sadar, tahu-tahu sudah berada di area rumahnya lagi. Ajaib bukan?.

Namun dibalik cerita luar biasa selalu ada kisah lain dituturkan. Salah satunya soal penunggu kastil. Beredar rumor kalau bangunan utama dipenuhi oleh hantu, salah satunya mendiang kakek Kwon Joo yang dikatakan meninggal secara tidak alami. Tak hanya itu, hutan buatan belakang kastil Kang juga dikenal angker, karena di sana terdapat makam khusus keluarga Kang.

[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang