"revenge"

178 40 20
                                    

   Taehyung,hae in dan jeongsuk masih menunggu suzy sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Taehyung,hae in dan jeongsuk masih menunggu suzy sadar.dara nampak sudah kembali tidur digendongan taehyung.

"aku ingin kolaborasi jungkook dan jisoo dirilis secepatnya,kalo perlu besok.mereka kan sudah tau nyanyinya,hyung sudah mengirim lirik pada jungkook kan?

"sudah,tapi kenapa harus secepat itu?

"kenapa tidak,jisoo kan sudah latihan sejak lama dan jungkook itu pasti bisa mengimbanginya.jadi rekam suaranya besok dan rilis,pastikan semua orang menyukai itu."

"apa yg kau rencanakan?kau ingin membuat mereka terkenal?

"hyung tidak waras?untuk apa aku membuatnya terkenal kalau aku tidak punya rencana lain?

"lalu apa?

"akan lebih sakit jatuh saat mereka sedang sangat terkenal,dan semua fans sedang mengeluk-elukan mereka lalu tiba-tiba balik menyerang dari segala arah.aku akan rilis semua bukti."

"akan lebih cepat jika buktinya dirilis di stasiun tv,biar aku yang lakukan."

"andwae,hyung bisa dipecat nanti."

"tidak masalah asal aku bisa menangkap 4 bajingan itu dan juga membalas ke 3 yeoja itu."

"tunggu aba-aba dariku nanti,akan aku kabari."ujar taehyung.

  airmata suzy yang tampak mengalir tapi tak seorangpun menyadarinya.

"taehyung~aaa."panggil suzy lirih.

"ahh ne,kau sudah sadar?kau tidak apa-apa?tanya taehyung.

suzy lansung bangkit,hae in bergerak ingin membantu suzy tapi suzy mengelak membuat ekspresi wajah hae in berubah sedih dan taehyung menyadari itu.

"apa kepalamu pusing?tanya hae in.

"gwaenchana,kenapa oppa ada disini?masih ada urusan pekerjaan malam-malam seperti ini?tanya suzy.

"pekerjaan?jadi kau tidak ingat aku?

"maksud oppa apa?terimakasih sudah menolong dara waktu,taehyung~aaa aku akan kekamar untuk istirahat."ujar suzy mencoba bangkit.

"kau benar-benar tidak apa-apa?aku khawatir suzy."ujar jeongsuk.

"gwaenchana,nanti antarkan dara ke kamarku ne karna malam sudah larut dan dia harus istirahar juga."

suzy berlalu pergi meninggalkan taehyung,hae in dan jeongsuk dengan wajah bingung dan melongo.dia lansung berbaring diranjang dengan posisi menelungkup dan membenamkan wajahnya.terdengar suara isakan samar-samar dari suzy.

"dia masih belum ingat apa-apa."ujar hae in sedih."bagaimana ingatannya bisa separah itu?

"aku janji akan ceritakan tapi tidak sekarang hyung,lebih baik hyung pulang juga dan istirahat."

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang