ReySan #part 1

193 9 1
                                    

~Pagi yang cerah.. seorang anak perempuan bernama Sandy berencana ingin joging di taman dekat rumah nya~
~Sehari sebelumnya di memang sudah membicarakan kepada Mami nya kalau besok pagi/hari ini Sandy akan berolahraga di taman .Amor. itulah nama tamannya~

Sandy : Huft.... "Sandy mengangkat tangan seperti mengulet di pagi hari buta" aku tidak kesiangan... Aku hari ini ada niat buat joging.. mending aku siap² dulu dehh "sambil tersenyum dan mulai siap-siap"

____________1menit kemudian________

Sandy : "Sandy membuka pintu" udaranya sangat cerah dan sejuk... "Sambil tersenyum" Mami udah bangun belum yaa.. "muka Sandy bingung" "Sandy menengok ke pintu kamar Maminya" sepertinya belum bangun.. ya sudah lah aku joging dulu (lagi pula mami Sudah tau kan kalo hari ini aku akan joging) "Sandy menutup pintu rumahnya dan mulai lari perlahan-lahan"

M_Wanti : Pagi Sandy.. nak "turun dari kasur dan jalan keluar kamar" oh iya aku lupa hari ini Sandy bilang dia kan mau joging "sambil tersenyum"

_______________Di Jalan_______________

~Sandy kelaparan ia berniat untuk makan bubur di pinggir jalan~
~Sandy pun menghampiri tukang bubur tersebut~

Sandy : Bang pesen bubur Satu yaa

~Di situlah kisah Amor terjadi~
~kalimat Sandy mengungcapkan "Bang pesen bubur satu yaa" bersamaan/berbarengan dengan cowok bernama Reyza~

Reyza : Bang pesen bubur Satu yaa

~Saat itu terjadi mereka saling tatap tatap an muka dan ternyata Reyza duduk di sebelah Sandy jadi jarak tatapan mukanya hanya 1jengkal mungkin~

Sandy : hmm "langsung membuang muka"

Reyza : akhemm "Reyza berpura-pura batuk dan tersenyum"

Sandy : (Senyuman nya cukup manis)

~Reyza pun berkata dalam hatinya~

Reyza : (mukanya imut bangett nih cewek)

______mereka makan sebelahan______

~Dalam perasaan mereka mulai saling suka padahal baru saja berjumpa~

________Setelah selesai makan_______

~Reyza berniat untuk PDKT padanya dan ingin mengikuti Sandy~

_____________Saat di jalan_____________

~Saat di jalan tiba-tiba Sandy~

------------------BERSAMBUNG------------------

🌱Ada TYPO MAAFKAN YAA
🌱CERITA GAK NYAMBUNG SORYY BANGET!! SILAHKAN DI SKIP JUGA GPP
🌱UNTUK YANG SUKA TETAP SUPPORT YAA
🌱 JANGAN COPY YAA Kalo TETEP COPY = Mamak mu bangga nak🙂
🍁Maaf Gusy kalo tulisan nya NGEGAS 🤩🙏

BY.@/MI®@✨🎊


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Amor ReySan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang