Part 34

9 1 0
                                    

Disana mereka berdua makan malam...

"Anda sangat jago juga minum anggur"Ucap Yerin menatap Seungwoo menuangkan anggur di gelasnya".

"Ayolah anak kecil kamu tidak mengerti apa-apa tentang hal seperti ini, minuman ini tidak memabukkan sama sekali, apa kau tertarik mau mencobanya?"Ucap Seungwoo sambil mengedipkan satu matanya".

"Hmmm bagaimana rasanya?"Ucap Yerin dengan tatapan polos".

"Manis sekali cobalah"Ucap Seungwoo memberikan gelasnya pada Yerin".

"Apa aku harus percaya dengan orang ini?"Ucap Yerin dalam hati".

Yerin langsung meraih gelas Seungwoo dan langsung meminum nya satu tegukan.

"Hei tapi jangan diminum lang..."Ucap Seungwoo yang belum terselesaikan".

"Akhhh...masam...Kenapa tiba tiba aku pusing sekali"Ucap Yerin memegang kepalanya dan tidur".

"Peminum yang sangat buruk"Ucap Seungwoo".

Seungwoo menggendong Yerin dan pulang ke apartemen.
.
.
.

Sesampainya di apartemen Seungwoo menggendong Yerin dan menidurkannya di ranjang kamar Seungwoo.

"Kenapa...kenapa kamu mendekati ku jika kamu sudah punya kekasih dasar pengoleksi wanita"Ucap Yerin mengigau".

"Hmmm.......jadi itu yang kau pikirkan tentang ku jujur saja sejak pertama kita bertemu rasanya hatiku selalu nyaman bila aku selalu di dekat mu, kamu tidak perlu khawatir setelah semua rencana ku selesai, Aku berjanji secepatnya aku akan memiliki mu selamanya"Ucap Seungwoo mencium kening Yerin dan tidur di sampingnya".

                  #DI PAGI HARI#

Yerin terbangun terlebih dahulu dan merasakan kepalanya berat, lalu ia melihat Seungwoo yang masih tertidur seperti anak kecil membuat Yerin blushing.

"Ya ampun apa yang aku pikirkan seperti nya pipiku memerah sebaiknya aku ke dapur dulu untuk mengambil air minum kepalaku berat sekali rasanya,semoga kemarin dia tidak mencuri kesempatan dalam kesempitan"Ucap Yerin dalam hati".

Yerin menuju ke dapur untuk mengambil air minum.

"Masih terlalu pagi untuk bangun akhhh...tidak kepala ku sakit rasanya aku mau pingsan"Ucap Yerin terhuyung lalu di tangkap oleh Seungwoo".

"Apa yang kamu lakukan di pagi buta ini?"ucap Seungwoo".

"Aku hanya sedang mengambil air minum saja, kepalaku sangat berat sekali setelah kemarin minum minuman mu yang sangat aneh itu"Ucap Yerin".

Seungwoo memapah Yerin untuk duduk di meja makan lalu Seungwoo mengambil kan air minum dan roti untuk Yerin serta obat pereda sakit kepala.

"Makanlah roti dulu setelah itu minum obat dan kembali lah istirahat"Ucap Seungwoo".

"Ini kan juga sudah mau pagi aku juga harus mandi untuk ke....."Ucap Yerin terpotong".

"Shuttt... kamu istirahat saja di rumah lagian juga ada Bu Yinso yang membantu ku"Ucap Seungwoo".

"Baiklah tuan terima kasih"Ucap Yerin sambil memakan rotinya dan minum obat".

Seungwoo pun langsung menggendong Yerin.

"Hei..hei...tuan turunkan aku, aku bisa jalan sendiri"Ucap Yerin".

"Jika kamu jalan sendiri kamu pasti akan tidur di kamar mu sendiri"Ucap Seungwoo sambil mengecup keningnya".

Mereka berdua berjalan menuju kamar...

"Sekarang tidurlah"Ucap Seungwoo sambil membaringkan Yerin di ranjangnya".

TROUBLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang