Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.Allah maha membolak-balikkan hati setiap manusia, jadi cukup kita berusaha dan berdoa.
Biarkan allah yang meluluhkan hatinya.-Sulthan raffasa Alfarezi-
Happy reading🌻
"Alesha?"
"Alesha!! Bangun" ucap gus raffa seraya menepuk pelan pipi alesha.
"Apasih!!" Jawabnya dengan matanya yang masih terpejam.
"Shalat tahajud!"
"Yaudah shalat sana!!" Matanya tidak mau terbuka sama sekali.
"Gimana mau shalat kamu aja meluk aku kayak gini!!" Alesha langsung membuka matanya, matanya seketika melebar ketika melihat dada bidang gus raffa dengan tangannya melingkar dipinggang gus raffa sementara kaki kirinya menindih kaki gus raffa.
Ia segera melepas pelukannya dan menjauh dari gus raffa."lo ngambil kesempitan!!" Sarkasnya.
"Kesempatan dodol!! Terus apa lo bilang? Lah orang lo yang meluk gue kok gue yang disalahin!!" Jawab gus raffa ngegas. Masih pagi udah berantem nggak tahu lah.
"Yaa...yaa...emang lo yang salah!!" Ucap alesha membuat gus raffa menghembuskan nafasnya kasar.
"Ayo shalat tahajud!!" Ajak gus raffa seraya bangun dari kasur.
"Masih ngantuk" jawab alesha seraya menidurkan kembali dirinya dikasur.
"Ayok alesha!!"
"Gue males raffa!!" Bentak alesha membuat gus raffa tersentak namun ia berusaha mengontrol emosinya.
"Yaudah!!" Ucapnya lirih lalu meninggalkan alesha yang sudah terlelap.
Sebenarnya alesha belum tidur, ia hanya berpura-pura saja didepan gus raffa. Matanya terbuka kembali ketika gus raffa telah memasuki kamar mandi.
"Maafin gue raf!!gue cuma pura-pura bentak lo,gue nggak mau lo dapet cewek yang urakan kayak gue!! Lo pantes dapat yang lebih baik!" Batin alesha seraya melihat kearah pintu kamar mandi.
Ia kembali memejamkan matanya kembali hingga ia benar-benar terlelap. Tak lama gus raffa ke
luar dari kamar mandi dengan rambutnya yang basah,ia menatap alesha sejenak lalu ia mengambil sajadah untuk shalat tahajud. Setelah shalat tahajud ia berdoa seraya menangis dan ini pertama kali seorang Sulthan raffasa Alfarezi menangis kecuali pas bayi loh ya-_"Ya allah ya rabb hambamu kembali menghadapmu ya rabb, ya rabb engkau maha pengampun, ampunilah dosa hambamu ini ya allah, hamba berdosa waktu itu karena melihat aurat yang bukan mahrom hamba ya allah. Dan kini ia telah menjadi istri hamba atas ridhamu ya allah. Ya allah engkau yang maha membolak-balikkan hati hamba mohon luluhkanlah hatinya ya allah, dan berilah kesabaran untuk hamba dalam menghadapinya ya allah, semoga hamba dan istri hamba bisa bersama menuju jannahmu ya rabb... kepada siapa lagi hamba memohon pertolongan selain kepadamu ya allah."
"Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar". Ucap gus raffa lalu mengusap air matanya lalu berjalan menuju kasur menatap istrinya yang masih terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Romantik[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...