"Eomma"

180 40 9
                                    

berita soal soloist populer jenny yang melakukan lipsinc lansung viral,bahkan videonya beredar diseluruh sosial media.mendengar suaranya saja taehyung lansung tau kalau itu suara suzy.dia jadi sangat khawatir dan lansung mencoba menghubungi suzy.

saat itu sedang ada ditaksi,dia hanya menatap layar ponsel tanpa mencoba mengangkatnya.

"haisss kemana dia?kenapa tidak mengangkat telponku?jika itu memang suaranya,besar kemungkinan dia sudah ingat.aughh aku sangat khawatir."gerutu taehyung sambil terus berusaha menelpon.

suzy sampai disebuah rumah sakit,itu adalah rumah sakit tempat eunjoo dirawat.hae in juga sampai disana dan tanpa sengaja melihat suzy masuk.

"bisa aku temui ny.eunjoo?tanya suzy.

"kau siapa?hanya keluarga yang boleh menemuinya."

suzy terdiam cukup lama,"aku putrinya."

mata hae in mendelik mendengar suzy menyebut dirinya sebagai putri eunjoo,"dia sudah ingat?gumam  hae in.

"putrinya?ny.eunjoo depresi karna putrinya meninggal dalam percobaan bunuh diri,dan dia hanya punya 1 putri."sahut sang dokter,suzy terdiam.

lalu dokter itu tanpa sengaja melihat hae in yang bersembunyi dibalik tembok,dia memberi kode agar dokter itu membiarkan suzy masuk.

"ayo silahkan,dia ada ditaman.jadi silahkan saja lansung kesana."ujar dokter itu,suzy tersenyum dan lansung masuk beriringan dengan dokter,hae in mengikuti dari arah belakang.

"itu dia."ujar dokter itu menunjuk ke arah eunjoo yang duduk sendirian dengan tatapan kosong.

suzy nampak berusaha keras menahan tangis,"aku tidak akan lama dokter,tolong rahasiakan kedatanganku kemari."ujar suzy lansung melangkah pergi ke arah eunjoo.

"dia benar adikmu?tanya dokter saat hae in muncul.

"aku tidak bisa jelaskan tapi ini keajaiban,dia benar adikku."sahut hae in.

"ibumu akan membaik dengan cepat kalau begitu,yang dia tunggu selama ini sudah datang."

"aku harap juga begitu."

"aku permisi ne,ada banyak pasien lain yang harus aku tangani."ujar dokter itu lansung pergi.

hae in mengendap-endap agar lebih dekat dengan suzy dan eunjoo.dia sengaja tidak menunjukkan diri ingin tau apa yang akan suzy lakukan.sekarang suzy mendekati eunjoo perlahan dan berjongkook didepannya tapi pandangan eunjoo tak teralih,dia sepertinya tidak mengenali suzy.pandangannya kosong tetap lurus kedepan.

"kenapa eomma jadi seperti ini?tanya suzy lirih,tak ada sahutan dari eunjoo."bukankah seharusnya eomma senang?anak yang selalu menyulitkan eomma sudah tidak ada.eomma selalu memperlakukan aku seperti orang asing sejak appa meninggal,andai saja hari itu aku tau appa akan menyelamatkan aku dan meninggal maka aku lebih memilih mati saja jika aku tau eomma akan mengabaikan aku.setiap hari kepalaku sakit memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang untuk kehidupanku,dan sekolah,eomma bahkan mengambil semua uang yang oppa berikan."ujar suzy dengan mata menetes.

hae in jelas terbelalak kaget,dia tidak tau selama ini semua uang yang dia berikan untuk suzy tidak pernah sampai pada adiknya itu.darahnya terasa mendidih,dan airmatanya menetes.

"tapi aku tak pernah sekalipun berusaha memberitahu oppa,aku tutup mulut dan berusaha mandiri agar beban oppa tidak sulit.agar oppa tidak bertengkar lagi dengan eomma.setiap hari aku harus mendengar orang-orang mengatakan,kau pasti bisa jangan menyerah,sampai aku muak mendengarnya karna aku juga manusia.aku terkadang merasa semua ini sangat berat eomma.aku berusaha dengan keras untuk hidup dengan baik tapi dunia ini sangat jahat padaku."isak suzy menyenderkan kepalanya dilutut eunjoo sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang