SELAMAT DATANG DILAMAN CERITA DULCEMIEL_
CERITA INI SEPENUHNYA HANYA IMAJINASI PENULIS, TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER BTS. TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT PENULIS KEPADA MEMBER BTS KARENA TULISAN CERITA YANG MUNGKIN KURANG SOPAN, PENULIS SANGAT MENGHORMATI MEMBER BTS.
BAGI KALIAN YANG KURANG BERKENAN DENGAN CERITA BTS MATURE CONTENT DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACA.
TERIMA KASIH 😊
♥💜♥**
Cerita ini adalah eBook gratis hadiah dari pembelian beberapa eBook karya Dulcemiel_ sehingga part cerita yang dipublish diwattpad ini tidak lengkap.
**
Long distance relationship, kebanyakan pasangan membenci hal itu. Dalam kenyataan memiliki kekasih, terasa seperti tak memiliki sebab untuk sekedar bertatap muka adalah hal yang sangatlah sulit, dan Min Yoongi sangat membenci itu.
Min Yoongi memiliki kekasih yang sangat cantik, hati dan fisik. Sialnya, ia harus berhubungan jarak jauh sebab sang kekasih tengah berada di London, berlibur dengan keluarga besarnya.
Aleasha Park, pemenang hati Yoongi yang mencintainya seperti siap untuk mati demi Min Yoongi.
"Aishh, dia bahkan tidak menghubungiku. Fuck, baiklah aku tidak akan menghubunginya!!!"
Yoongi berteriak berlalu melempar ponselnya asal, tak peduli lagi dengan benda persegi itu yang kemungkinan sudah hancur tak berbentuk.
Bibirnya mencebik sempurna dengan netra bengis seperti kucing yang tak diberi makan oleh majikannya.
"Yoongi, bisa tolong bantu mama. Keluar sebentar sayang, mama butuh bantuanmu."
Netra Yoongi memejam, tak berniat bergerak sedikit pun dari posisinya. Menghiraukan suara Bellova yang berulang kali memanggil namanya, ia hanya ingin rasa gelisah dalam hatinya hilang dengan pengobatan tradisionalnya, yaitu tidur.
"Min Yoongi, kau tidak tulikan sayang? Sekarang bangun, ke dapur dan bantu mama. Hari ini kita kedatangan tamu penting."
Netra Yoongi tersingkap, pun ia menaikkan sedikit kepalanya dan menemukan Bellova berdiri diambang pintu kamarnya. Melihatnya dengan tatapan mengerikan, seperti tatapan ketika ia masih SD dan ketahuan mengambil buku gambar Jungkook.
"Memang siapa tamunya sih ma?"
Pun tubuh itu beranjak dari tempatnya, bergerak lambat menghampiri Bellova berlalu mengeratkan pelukkan ditubuh sang mama.
"Seorang yang sangat penting, lebih tepatnya rekan kerja papa."
Min Yoongi berdecak sebal, lantas beranjak dari posisinya. Ia berjalan menuju dapur dan mendapati adik kesayangannya tengah memakan wortel serta tomat.