>>DUA MINGGU>>
Hari yang ditunggu pun tiba.Hannibal dan Will bersama 4 anjing nya Abigail pun datang ke museum yang diminta oleh The hunters,di luar museum sudah ada polisi dari Amerika dan Eropa beserta seluruh pasukan FBI dari kedua buah pihak.
Saat Hannibal dan Will turun dari mobil bersama 4 anjingnya,Hannibal memegang Hades dan Ruby sedangkan Will memegang Roky dan Milo.mereka kemudian di pasangkan alat pelacak agar kalau mereka kabur lagi bisa dilacak oleh FBI,kemudian terdapat sebuah telfon dari nomor tidak dikenal.
??:"halo,saya dari The hunters ingin mengatakan bahwa tuan Lecter dan tuan Graham harus masuk ke sana tanpa di lindungi oleh pihak anda.jadi mereka harus masuk sendirian.sekian dari saya terima kasih..."
Suara seorang laki-laki yang sangat gentle itu kemudian terputus dengan sendirinya,Jack yang kemudian menelfon lagi nomor tersebut tapi nomor tersebut tiba-tiba tidak bisa dihubungi dan ternyata nomor yang di pakai ternyata nomor yang sudah lama mati.kemudian setelah itu anjing-anjing nya juga di pasangkan alat pelacak juga.
Mereka pun membiarkan Hannibal dan Will dan 4 anjing itu memasuki museum.para FBI telah mengawasi mereka lewat CCTV museum,kemudian Hannibal dan Will di sambut oleh The slaughter yang datang dari belakang sebuah patung dewa Ares.
T.S:"perkenalkan saya The Slaughter,anda bisa memanggil saya TS."
Hannibal:"topeng mu cukup mengingatkan ku pada seseorang..."
T.S:"maksud anda Mason Verger?...ahahahhahaha,lagi pula saya ingin mengajak tuan-tuan untuk menemui dua teman saya di lantai dua."
Hannibal dan Will mengikuti TS menuju lantai dua yang disana itu di penuhi oleh banyak sekali lukisan yang melambangkan banyak hal.TS membawa mereka ke sebuah ruangan yang dulu pernah di pasang nya lukisan "The red dragon and the woman in sun clothing".di ruangan tersebut ada The red dragon sedang duduk memandang sebuah tempat lukisan yang kosong,TS kemudian mendekatinya dan membisikan bahwa ada Hannibal dan Will.
T.RD:"akhir nya kita bertemu juga,saya The red dragon tapi tolong panggil saya Dragon saja."*menoleh ke arah Hannibal dan Will*
Will:"mengapa nama mu The red dragon?"
Dragon hanya diam dan mengajak mereka ke sebuah ruangan yang disana dipajang nya sebuah patung berbentuk singgasana yang dijuluki sebagai "Hades Throne".saat mereka sudah melihat pintu ruangan tersebut anjing-anjing yang bersama mereka tiba-tiba menjadi gila dan berlari menuju ruangan itu dan menyeret Hannibal dan Will ke ruangan tersebut dan diikuti oleh TS dan Dragon.
Disana sudah ada The Black Dog yang duduk di patung singgahsana itu bersama dengan dua anjing nya itu.Hannibal dan Will berhenti di hadapan The Black dog yang menatap mereka dengan sebuah tatapan yang kosong.dia kemudian melihat ke arah kamera dan tiba-tiba kamera yang menyambung ke FBI mendadak mati dan terputus dengan FBI.
Orang-orang FBI dan kepolisian sangat lah panik dan mengecek alat pelacak yang di pasang pada Hannibal,Will,dan 4 anjing itu pun pada hilang dari monitor tersebut.Jack tanpa pikir panjang menyuruh para pasukan untuk masuk kedalam museum.
The hunters sebenarnya sudah tau bahwa FBI dan kepolisian akan datang jadi mereka meng-Hack semua sistem teknologi FBI dan kepolisian dan membawa kabur Hannibal dan Will beserta 4 anjing tersebut.sekarang Hannibal dan Will telah berada di rumah yang dulu pernah di tempati oleh Will.mereka membawa Hannibal dan Will masuk ke dalam dan meminta mereka untuk duduk dikursi yang sudah tersedia.
Will:"mengapa kalian membawa kami kesini?"
T.BD:"ini sebenarnya rumah ku Papa."
Will:"apa yang kau maksud dengan...papa?"
The black dog membuka topengnya dan menunjukan seorang gadis cantik yang memiliki mata coklat gelap dengan rambut panjang coklat bergelombang dengan senyuman yang manis dan jelita,gadis itu adalah Abigail Mischa Lecter.putri sulung mereka berdua,diikuti oleh Dragon yang membuka topengnya dan menunjukan seorang laki-laki dengan mata Biru nya dan rambut hitam keriting.laki-laki itu adalah Freddy.lalu TS juga membuka topengnya dan menunjukan seorang laki-laki yang memiliki paras tampan mata biru dan rambut coklat yang rapih,laki-laki itu adalah Morgan Verger.
Will:"Abigail?...jadi selama ini kamu..."*terkejut tidak percaya*
Abigail:"aku sudah tau semuanya papa,aku tau siapa orang tua ku."*senyum ke Will dan Hannibal*
Hannibal:"Freddy boleh saya bertanya?"*berjalan mendekati Freddy*
Freddy:"anda pasti ingin bertanya tentang nama panjang ku kan tuan Lecter."
Hannibal:"boleh saya tebak?"
Freddy:"tentu saja,silahkan."
Hannibal:"nama mu adalah Freddy Dolarhyde kan?"
Freddy:"benar,saya adalah putra dari the toothfairy."*senyum tipis*
Sebenarnya Francis memiliki seorang putra dari mantan kekasihnya Reba Mclane,dia lahir secara normal dan di didik baik oleh Reba.dulu dia memakai nama belakang ibunya tapi setelah dia mengetahui siapa ayah nya dia mengganti nama belakakngnya dengan nama belakang nya Francis.sedangkan Morgan,dia sebenarnya sudah lelah menjadi anak yang sempurna untuk kedua ibu nya.karena dia juga ingin tau tentang rahasia orang tua Abigail dan dia juga penggemar Will.
Jadi selama ini Abigail sudah tau tentang kedua orang tua nya,dia juga sangat hebat dengan berpura-pura tidak mengetahui apa pun tentang rahasia yang disimpan oleh pamannya itu,memang dia itu putri dari kedua orang yang pintar jadi dia dengan gampang mencari informasi tersebut.
Abigail:"ayah...papa...bawalah aku bersama kalian..."
Hannibal:"kamu benar-benar putri ku."*memeluk Abigail*
Will:"bagaimana dengan kalian berdua?"*memandang Freddy dan Morgan*
Morgan:"itu sih gampang tuan Graham,kami bertiga bisa berpura-pura jadi aman."
Freddy:"benar apa yang dikatakan oleh Morgan,kami bertiga memang bisa berakting"
Will:"bagus lah untuk kalian."
Kemudian Morgan mengambil sebuah telfon genggamnya dan meminta Abigail untuk berpura-pura kalau dia diculik oleh Hannibal dan Will.
Abigail:"Halo...paman Jack..."
Jack:"Abby,kamu dimana nak?"
Abigail:"paman aku.....Siapa kalian?!"*terdengar suara pintu dibuka paksa*
Jack:"Abby apa yang terjadi disana?!"
Abigail:"PAMAN JACK TOLON-....."*telfon terputus*
Will sangat terkesan dengan akting Abigail yang cukup bagus,lalu Abigail meminta mereka untuk memberikan kursi mereka kepada Morgan dan Freddy lalu mereka diikat dengan simpul yang indah.kemudian Abigail membawa Hannibal dan Will menuju mobil nya bersama dengan anjing-anjing nya yang sekarang bertambah menjadi 6 anjing.Abigail kemudian membawa topeng-topeng The hunters bersama nya.mereka pun kabur ke rusia dengan identitas baru.
Para FBI kemudian mendapatkan sinyal pelacaknya berada di rumah nya Abigail,mereka segera pergi kesana dan saat sampai dan masuk kedalam rumah,keadaan disana ada Morgan dan Freddy diikat di kursi dengan alat pelacak punya Hannibal dan Will di leher mereka.
Bagaimana dengan Hannibal,Will dan Abigail?mereka sekarang tinggal di Rumah lama nya Hannibal yaitu kastil Lecter.mereka dengan identitas baru nya membeli kastil Lecter dengan harga yang lumayan tinggi.walau pun saat pertama kali mendengar ide tersebut dari Chiyo,Hannibal sangat tidak setuju tapi dengan kekuatan Puppy eyes nya Abigail,Hannibal pun akhirnya setuju dengan hal tersebut.
Abigail melanjutkan kuliah nya di rusia dan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.dia sekarang bekerja sebagai seorang barista di Café lokal dekat rumahnya itu.dia masih dekat dengan teman-temannya di amerika walau pun hanya dengan telfon dan Chatting di hp nya.makannya pun dia cukup netral,dia bisa menjadi kanibal atau tidak.semua itu tergantung moodnya itu.
-end-
AKAN BERLANJUT DISUATU HARI NANTI...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE YELLOW CARNATION
FanfictionAbigail yang merupakan anak dari Dr.Hannibal Lecter dan William Graham,anak yang sangat sempurna.Abigail memiliki kehidupan yang sangat sempurna sampai saat dia dan kedua temannya pergi ke eropa untuk melaksanakan sebuah tugas,muncul lah grup pembun...