Boboiboy, milik MONSTA
.
.
.Because We're Family, milik saya MiChan99
Murni milik saya, hasil pemikiran saya yang terinspirasi dari berbagai cerita yang saya baca.
.
.
.
Element siblings, alien dan robot saya jadikan manusia,.
.
.
Warning:Typo dimana-mana, tulisan berantakan, dan
Yang lebih penting silahkan tinggalkan tulisan ini jika kalian tidak suka, jangan dipaksakan nanti kalian sakit hati.
.
.
.
.
.
.
.
.Saya sudah memperingatkan kalian lho, jadi tanggung masing-masing yah.
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dengan kalian.
.
.
.
.
.-----------------
-------------------Kalian tahu katanya ikatan anak kembar itu sangat kuat loh.
Jika yang satu sakit yang lain pun akan sakit, ikatan mereka sangat kuat, bahkan mereka mungkin bisa membaca pikiran satu sama lainnya.
Jadi apakah kalian juga bisa merasakan apa yang kurasakan saat ini________________________________________________
Di dalam sebuah pesawat terlihat sosok yang menendang keluar jendela pesawat,"Ayah, maafkan Gempa karena pergi tanpa sepengetahuan ayah" gumamnya
"Tapi Gempa melakukan ini bukan tanpa alasan, Gempa harus tahu apa yang sebenarnya terjadi"
"Wah tidak seperti biasanya kalian semua sudah bangun? Biasanya harus Atok bangunkan dulu? Apa ada sesuatu?" Tanya Tok Abah kepada keenam cucunya yang entah kenapa terasa agak aneh pagi ini.
"Eh ti- dak a- da apa- apa kok Tok"
Jawab Taufan agak canggung, kerena ia pun merasa aneh dari tadi dia dan saudaranya yang lain tiba- tiba saja menjadi kompak, seperti keluar dari kamar secara bersamaan dan duduk di meja makan pun mereka lakukan secara bersama- sama.
"Hah tapi bagus juga kalau kalian seperti ini, Atok jadi tidak perlu membangunkan kalian lagi."
Entah apa yang terjadi, tapi bagi Tok Abah pagi ini terasa sangat berbeda.
Tutt tutt
"Halo"
"Maaf apakah ini tuan Amato?"
"Yah saya Amato, ini siapa yah?"
"Saya wali kelas Gempa, saya ingin menyatakan keadaan Gempa, apakah dia sakit?"
"Gempa? Dia baik-baik saja"
"Tapi kenapa dia tidak masuk ke sekolah?"
"Apa Gempa tidak sekolah!?"
Kedai Tok Aba
"Tok ice coklat spesial dua"
"Hot coklat satu"
"Iya tunggu sebentar,"
"kayanya Tok Aba terlihat senang sekali hari ini" seru seorang pelanggan yang baru datang
"Benarkah? Ha hahaha, entah kenapa suasana hati Atok lagi bagus"
Ujar Tok Aba sambil menyiapkan ice coklat untuk pelanggannya sampai,
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Family
Teen FictionManusia itu unik, hanya karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai membuat mata mereka gelap. Mereka tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Semua dianggap bersalah, bahkan saudara sendiri pun dijadikan alasan atas kehilanga...