"Misdaadbrekers", kata itu tidak lagi asing dalam dunia criminal. Why?. Misdaadbrekers adalah sebuah tim khusus BIN (Badan Intelijen Negara) yang dibentuk oleh pemerintah. Kata Misdaadbrekers ini diambil dari Bahasa Jerman yang berarti pemberantas kejahatan. Sesuai dengan arti namanya, Misdaadbrekers ini sengaja dibentuk dengan tujuan untuk memberantas berbagai kejahatan dengan cara apapun. Dalam tim ini beranggotakan 6 orang yaitu, Jeon Jungkook, Lisa Alicia Thompson, Jeong Jaehyun, Roseanne Park, Choi Yeonjun, dan Yeji Hwang.
Mereka dibentuk lagi menjadi 3 tim. Tim pertama, Choi Yeonjun dan Yeji Hwang adalah tim koordinator, dengan kemampuan komputernya mereka ditugaskan untuk mengkoordinasi dan memberikan informasi dari kantor pusat kepada tim saat menjalankan tugas agar bisa berjalan dengan baik dan tertata, mereka juga ahli dalam peretasan. Tim 2, Jeon Jungkook dan Lisa Alicia Thompson adalah tim yang bertugas langsung dilapangan dengan menggunakan mobil super mewah nan mahal bermerek Mclaren, lengkap dengan sistem khusus. Dengan kemampuan bela diri yang dimiliki mereka akan langsung berhadapan dengan para penjahat dan menjalankan tugas sesuai rencana. Last team, tim 3 berisikan Jeong Jaehyun dan Roseanne Park, bertugas untuk memantau dari kejauhan menggunakan helikopter yang juga sudah dirancang khusus oleh pemerintah.
Tidak lupa juga pada bagian pergelangan tangan mereka terdapat tato dengan simbol naga lengkap dengan huruf "M" nya. Kenapa harus naga?. Karena di dunia barat, naga dikatakan melambangkan kekayaan, kekuatan, dan keganasan, dan sering dilihat sebagai makhluk jahat dalam cerita dan sejenisnya. Sementara di timur, naga dipandang sebagai kekuatan yang murah hati yang menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan kebaikan untuk umat manusia. Bukankah makna tato naga itu sangat sesuai dengan mereka?. Mereka memberantas kejahatan tanpa ampun kepada orang-orang yang keji untuk melindungi manusia yang tidak berdosa.
~
Seoul, South Korea
"Astaga Lisa..! Kenapa kau langsung membunuhnya?" Ucap seseorang yang terlihat begitu frustasi. "Kau tau kan kita masih membutuhkannya untuk mencari tahu keberadaan bosnya yang merupakan dalang di balik kasus ini?". Ucapnya sambil melihat Lisa yang masih terdiam dan menunduk.
Dia adalah Kwon Jiyong, Direktur BIN sekaligus ketua yang ditugaskan untuk menuntun dan menjalankan tugas bersama Misdaadbrekers. Kwon Jiyong merupakan anggota terlama yang bekerja di BIN. Hubungannya dengan Misdaadbrekers sudah seperti teman, tidak ada Batasan untuk atasan dan bawahan. Dia juga sudah menangani banyak kasus karena sebelumnya dia juga sempat bekerja sebagai agen rahasia dari BIN.
"Aku minta maaf Ketua, tapi dia benar-benar membuatku ingin menembaknya" Lisa yang sedari tadi diam kini angkat bicara. "Ck! Melihat wajahnya saja membuatku tidak tahan!" Umpatnya di hadapan semua orang.
"Dasar Bodoh!" Ucap Jungkook dengan nada pelan. "Hey! Aku bisa mendengarkanmu" Balas Lisa dengan menatap ke arah Jungkook. "Ketua! Yang seharusnya kau marahi itu dia!" Tunjuk Lisa kepada Jungkook. "Dia sama sekali tidak membantuku" Ucapnya mengadu kepada Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISDAADBREKERS || LIZKOOK (ONGOING)
Mystery / ThrillerSebuah tim khusus yang sengaja di bentuk oleh pemerintah dengan tujuan untuk memberantas kejahatan. Akankah mereka berhasil dengan setiap tugas yang diberikan? Dapatkah mereka memecahkan setiap kasus yang mereka tangani?.