pem-Buka-an harus yang manis-manis

4K 179 1
                                    


Nanon sedang ingin makan eskrim tapi dia terlalu mager untuk keluar rumah. Jangankan keluar rumah keluar kamar aja malas:3 

Mau nyuruh nonnie, tapi nonnie tidak ada dirumah. Dia sedang keluar bersama ibu nya, kalau nitip pasti kelamaan karna mereka belum lama perginya. 

Tapi nanon ingin sekali makan eskrim, dia berasa sedang ngidam.
Mau nitip ohm atau chimon juga mereka berdua ada kerjaan. 

Menghela nafas pelan, dengan iseng nanon bikin story di akun Twitter nya. *eh apasih namanya kalo bikin status di twiter? ai gak tau dah haha maklum bukan anak twiter xD

'pengen banget eskrim.... Tapi mager keluar:('

Setelah itu nanon melempar pelan hpnya kesamping dan merebahkan tubuhnya.

Niatnya sih mau tidur kali saja 'ngidam' nya hilang setelah dia bangun nanti.
Tapi tidak jadi ketika mendengar ada suara bel di rumahnya. 

Nanon malas membukakan pintu, atau sekedar mengintip siapa gerangan yang bertamu saja malas, dia sedang mager bukan? Jadi nanon pura-pura tidak mendengar dan mencoba tidur kembali. 

Tapi... Lagi-lagi gagal, kali ini bukan karna suara bel melainkan suara pijakan kaki yang menerobos dari jendela. Nanon membuka selimutnya dan melihat ohm tengah berdiri di depan jendela sambil menenteng kantong plastik berlogo BR. Nanon tersenyum girang dan segera bangkit dari kasurnya menghampiri ohm.

"Ohm kok udah pulang?" Tanya nya begitu sudah dihadapan ohm pawat.

"Harusnya belum, aku harus pergi ke gym sama p'force tapi gak jadi begitu liat story seseorang berlesung pipit imut yang pengen makan eskrim tapi mager keluar" 

nanon nyengir lalu langsung menyambar kantong plastik yang ohm bawa dan duduk di kursi belajar. Dia berbinar begitu melihat cup besar eskrim rasa vanila kesukaan nya. Menyendok dengan satu sendok penuh dan langsung memasukan kedalam mulut tanpa merasa ngilu. Dia menikmati nya dengan membiarkan eskrim meleleh dalam mulutnya.

"Enaaak" ujarnya.

Ohm hanya menggeleng pelan melihat kelakuan 'faen' nya lalu menghampiri.

"Kenapa sih makin hari makin imut aja kamu" ucap ohm gemas sambil membersihkan bibir nanon yang belepotan eskrim.

"Mau?" Tawar nanon pada ohm. 

Ohm menggeleng "terima kasih, silahkan habiskan istriku dan.... Anakku.. aww" ohm mengelus pelan dahinya yang di 'getok' pakai sendok oleh nanon 

"siapa istri dan anakmu?" 

Ohm nyengir "becanda sayang..... "

Nanon kembali memakan eskrim nya menghiraukan ohm yang terus menatapnya (tatapan cinta><).
Tapi lama-lama risih juga di tatap begitu.  

"ai ohm kalo mau bilang, jangan tatap aku kaya gitu" kesal nanon. 

"oke aku mau tapi..." ohm mengambil alih sendok yang nanon pegang, menyuapkan 1 sendok eskrim pada nanon. nanon dengan wajah yang kebingungan hanya menurut saja sebelum dia merasakan sesuatu yang lebih manis dari eskrim menyapu bibirnya, ohm mencium nya! 

Ohm menekan bibir nanon dengan bibirnya agar nanon membuka mulutnya lalu mengambil alih eskrim yang dia suapkan pada nanon ke dalam mulutnya sendiri menggunakan lidah, menjilat pelan bibir nanon yang terasa begitu sangat manis sebelum melepaskan nya. 

"emm sangat manis" ucap ohm. 

Nanon tersipu dan salah tingkah "a-aku udah selesai" 

nanon berdiri dan kembali ke tempat tidurnya, menggelamkan di bawah selimut. Ohm yang melihatnya hanya terkekeh 

"manisnya pacarku".

Random Story (Ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang