Fisika Bukannya susah kali

10 1 2
                                    

Sinar matahari menembus ke dalam kamar seorang gadis yang masih di alam mimpinya

"Carline, bangun sayang" Kata Ratu kesekian kalinya. "Iya mom" Suara carline serak-serak seperti orang yang baru bangun pada umumnya.

"Sana mandi dulu,abis itu ke bawah kita sarapan"
Tak ada jawaban dari sana, mungkin Carline udah ke Kamar mandi.

Beberapa menit kemudian

"Morning all" Sapa Carline yang sudah lengkap dengan seragam sekolah nya, tentu saja hari ini adalah pertama sekolah karna sudah libur semester beberapa minggu yang lalu. "Morning" Kata mereka serempak

Tidak ada yang membuka suara,mereka masih menikmati makanan pagi itu. Setelah habis Carline membuka suara "Bang Nebeng yaa" sambil melihatkan puppy eyes nya.

Karna tidak bisa menolak lelaki itu hanya mengiyakan saja. "Mom.. Dad kami berangkat dulu ya" Kata Arka "Iya hati-hati" Ucap kedua orang tua mereka.

Arka pun mencium kedua tangan orang tua nya dan diikuti oleh adik-adiknya.

Di Perjalanan...

Mereka bertiga berangkat dengan mobil sehingga menyebabkan macet.
Dan menunggu berpuluh puluhan menit.

Setelah itu mobil sport hitam masuk kedalam gerbang SMA Garuda. Jika dipastikan mobil itu berhenti, Turunlah ketiga kakak beradik itu
Keduanya tampan dan yang satu cantik.

Di lorong sekolah banyak para murid yang memuji mereka dan adapun yang iri.

Wihh cantik banget anjirr

Aaaa gue juga mau jadi adiknya abang kembar

Mas arkan ku padamuuu

Carline gaada obatt

Dih biasa aja, sok cantik
Cantikan juga yang ngetik Xixi Candaa

Kira kira begitulah kehebohan mereka,Tapi Carline beserta abang abang nya cuek cuek aja, dianggap seperti makhluk halus yang lagi heboh.

"Bang Carline kelas duluan ya," katanya sambil melambaikan tangan. "Hm yang rajin belajarnya" Ucap mereka serempak.

Kelas XI. IPA 1

"Selamat pagi anak-anak" Sapa pak Anto,guru Fisika yang terkenal tegas dan ramah itu.

"Pagi pak..." Ucap mereka bersama.
"Baiklah buka buku kalian halaman 120,dan kerjakan latihan halaman 125. 10 menit kumpulkan" Kata guru itu tegas,yang artinya tidak mau dibantah.

"Oke pak" Semuanya menjawab dengan semangat, Emang benar fisika adalah pelajaran favorit mereka.

Pak Anto password nya apaa!!!
FISIKA BUKAN NYA SUSAH KALI

"Baik waktu kalian sudah habis, silahkan di kumpul"

Di tempat lain..

XII. IPA 1

Alex dkk tidak fokus mengikuti pelajaran kimia, bagi mereka semua itu sangat lah membosankan. "Alex and the geng silahkan keluar!! Sepertinya kalian tidak memperhatikan pelajaran saya." Ucap Bu siti yang sering di panggil bukting oleh siswa siswa disana.

"Kami memperhatikan ibuk nerangin kok buk, Cuma gak fokus aja"Ucap arkan. "Udah gak boleh nolak rezeki, ayok kita keluar" kata kembarannya.

Mereka pun keluar dan menuju surga sekolah,apalagi kalau bukan kantin.

"Kalian pesan apa? Mumpung gua lagi baik hati" Kata Alvaro.
"Gua mie ayam,minumannya es jeruk aja"Ucap Alex."Samain aja biar gak ribet" sambungnya
"Okee"

Tak lama kemudian

Alvaro datang dengan tangan yang penuh pesanan mereka. "Nih,masih ada lagi tuh. Bentar gua ambil dulu"Ucap cowok yang baru datang itu. "Iyaa" kata mereka bersama.

"Lex,lo baik baik aja kan sama adek gue?" Tanya arka pada pacar adiknya itu.

"Iya baik baik aja, emang dia cerita apa?"Balas Alex.
"Gak ada sih, cuma kemaren gue sempat denger kalau carline lagi callAn sama cowok sampai ketiduran gitu"Ucap Arka lagi.

Langsung saja muka alex memerah menahan amarah.

Yap Arka berhasil menggoda pacar adik nya itu, padahal yang dia bilangin itu bohong.

"Kok merah gitu muka lo lex?" Tanya Bima.
"BWAHAHAHA si arka lo dengerin, gak ada itu. Bohong dia mah" kata Arkan dengan tertawa sekerasnya.

Untung belum ada siswa siswa disana, Mungkin beberapa menit lagi bel bunyi.

"Makanan udah datang tuh, ayok keburu dingin" seru Bima. Mungkin kelaparan.

Kringg kringg

Menandakan kantin akan segera ramai.
"Yok kantin,kasian anak gue udah kelaparan" ucap Karin mengajak teman temannya yang masih membereskan alat tulis.

"Yokk gass" Ucap mereka bersama.
Sampai lah carline dkk di kantin, Sangat ramai sekali bahkan tempat mereka duduk pun tidak ada, untung saja ada meja alex dkk.

"Kita ke tmpat abang kembar aja yok" Ajak carline dan disetujui oleh temannya.

"Kita gabung gapapa kan?" Kata carline kepada alex. Spontan alex melihat siapa yang sedang berbicara padanya, ternyata gadisnya.

"Yaelah yang. Pake izin segala,sini duduk" Ucap Alex sambil menarik tangan gadisnya.

Dan diikuti oleh teman teman carline duduk disana, "Kalian mau pesan apa?" Tanya Carline

"Kita samain aja line" kata mereka bersama. "Oke" seru Carline.

Ehh mereka itu kayak melupakan makhluk makhluk yang ada disana, seperti abang kembar dan lain lainnya.

"Udah ga usah lo yang mesan dek, biar gue aja" Ucap Arkan. Carline pun mengIya kan.

"Gimana yang pelajaran tadi?"Kata Carline kepada Alex.
"Yang yong yang yong, ingat woyy ada yang jomblo disini" ucap yang lainnya.
"BodoAmat" Balas Carline dan Alex bersama.

"Hehe seperti biasa yang, aku dkk disuruh keluar kelas tadi, gara gara.." Belum sempat Alex melanjutkan katanya, langsung saja carline menerobos gitu aja

"Kan udah aku bilang kamu tuh ga boleh bandel, dengerin apa yang dikatain guru, kamu bukan anak yang baru masuk SMA loh yang. Kamu udah mau lulus,gimana dengan nilai kamu nantinya. Pokoknya aku ga mau tau kamu harus minta jam tambahan. Ga boleh bantah" Dengan langsungnya carline berkata sepanjang itu.

Membuat semuanya melongo tak percaya, "Marahin teross ibu negaraa biar kapok" ucap Alvaro.

"Kalian juga sama aja, kenapa ga dengerin gurunya nerangin pelajaran" Ucap carline membuat alex dkk diam mematung.

"Taraaa pesanan datang buat para cewe cewe" Seru Arkan, "Makasih bang Arkan" Kata mereka, dan Carline melupakan marahnya tadi karna dia emang udah laper.

Bima diam diam memperhatikan karin yang sedang makan "Cantik" ucapnya tanpa sadar suara nya itu terdengar oleh temannya.

"Siapa cantik?" ucap mereka bersama. "Hah apa gaada yang cantik" Membuat Bima salting sendiri.

"Hayolooo bang bima cilok sama siapa tuhhh" Ucap liza.
"Ahh apaansi sana lanjutin makan kalian, gue mau ke toilet.bye!"

Mereka pun tertawa dengan tingkah laku bima tersebut tapi tidak dengan satu gadis yang berkata dalam hatinya. Dia kenapa, aneh gitu dan gue kenapa malah deg degan gini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sampai disini dulu ya prenn, Maaf masih membosankan

Vote and komennya dong, see u prenn.

CARLEX!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang