pada kesempatan kali ini , gua dengan mantab menceritakan sepenggal kisah yang pe
rnah terjadi. mungkin tidak menarik , tapi bagi seseorang kisah ini cukup menancap di hatinya . so selamat menikmati
..
.
.
.
.matahari mulai tenggelam di ufuk barat , dan bulan mulai terbit dari arah timur , ketika aku masih berada di bawah atap sekolah .
semilir angin yang begitu dingin menusuk hingga ke tulang melalui panca Indra yang ku miliki .
bersama rintik hujan yang mulai menetes dengan perlahan di bawah awan yang kian menggelap .diriku masih betah duduk terdiam menatap gelap nya senja di bangku kelas.
jika kalian Tanya mengapa ? entahlah aku pun tak tau , hanya saja kaki ku selalu terasa berat ketika harus melangkah meninggalkan sekolah ini .
oh ya , nama ku Dio baskaradita , cukup panjang bukan . kalian bisa memanggil ku dengan nama Dio saja .
tak banyak cerita yang ku miliki , untuk ku ceritakan pada kalian . namun entah mengapa mungkin sedikit kisah tentang nya , mampu membuat kalian nyaman mendengar kan nya .
ya , ini tentang seseorang yang berhasil menghilangkan rasa bahagia dalam hidup ku .
karna berulang kali aku memikirkan nya , berulang-kali pula aku menyesali nya , dan lagi lagi perasaan bersalah itu datang menghujam ku .
rasanya bagai sudah tertanam begitu dalam , secara paksa .
namun entah mengapa saat ini kurasa memang waktu yang tepat untuk menceritakan nya kepada khalayak ramai , tentang kisah yang tidak terlalu lampau .
kisah beberapa tahun lalu , di mana seseorang hadir dan pergi begitu saja .
kisah ini di mulai ketika .....
.
📢‼️ beberapa nama sengaja di ubah dan di samarkan agar tidak menyinggung pihak yang bersangkutan
jangan lupa laik subrek and komen
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
call (dio)
Teen Fiction" cukup , mau sampai kapan kau tarik ulur aku ini , kelak benang itu akan terputus dan membebaskan ku pergi tanpa dihantui bayang bayang mu " ~ji Yun Suara nya begitu indah , membuat seorang insan jatuh cinta hanya karna mendengar nya . namun dapat...