Dear Diary Venti

964 135 24
                                    

Dear Diary.

Kenapa orang-orang suka banget nyalahin korban?

********

3 hari setelah kejadian itu, gue memberanikan diri buat pergi ke sekolah. Dari berita yang gue denger, komplotan yang nyulik gue akhirnya berhasil di tangkap tanpa ada sisa.

Polisi gak memberikan daftar korban kepada media, cukup hanya memberi tau berapa jumlahnya dan apa aja yang terjadi.

Itu bikin gue lega sih, agak malu juga kalo ketahuan gue salah satu korban yang bakal dijual jadi budak seks om-om kaya. Walopun gue belum diapa-apain tapi tetep aja gue ngerasa risih.

Waktu lagi jalan di lorong, gue ngelewatin kelasnya Xiao.

Ah iya, gue belum sempat nengokin dia. Mumpung belom masuk nih, kenapa gak gue samperin aja? Toh kelas gue juga gak jauh-jauh amat dari kelas dia.

"Xiao!" panggil gue dari luar pintu kelasnya.

Xiao yang lagi dengerin temennya ngobrol, noleh ke gue habis itu lari nyamperin.

Kaget dong gue, tiba-tiba aja dia udah di depan mata. Emang ye, anak tim basket kakinya pada kuat buat lari. Bukan cuma gue yang kaget, ekspresi Xiao juga kelihatan kaget gitu ngeliatin gue.

Xiao gak ngomong apa-apa dan langsung narik gue agak ngejauh dari kelasnya. Sampe di tempat yang agak jauh dari pandangan orang, Xiao langsung meluk gue erat.

"Gue lega banget lo gapapa" kata Xiao. Dia nyium kening, pipi, hidung, dan bibir gue, trus dia meluk gue lagi.

Gue balas pelukan Xiao gak kalah erat. Walopun udah 3 hari berlalu, gue masih sering ngerasa kalo sekarang gue masih mimpi dan masih di tempat itu. Sehari setelah kejadian, papa gak ninggalin sisi gue karna gue tiba-tiba panik dan terus-terusan mimpi buruk.

Tapi sekarang gue udah agak mendingan kok.

Xiao ngelepas pelukannya "Gue minta maaf gak bisa jagain lo, Ven. Harusnya gue gak ngebiarin lo dibawa mereka"

"Lo gak salah kok, emang nasib gue lagi sial aja kemaren" gue berusaha ngehibur Xiao, tapi gue lihat matanya masih ada rasa bersalah.

Gue akhirnya jinjit dikit terus ngecup pucuk hidungnya, Xiao kaget sama apa yang gue lakuin dan mukanya auto blushing.

Ehe, gemesin banget pacar gue!

"Anggap aja yang kemaren itu pelajaran buat kita biar lebih hati-hati, seenggaknya gue berhasil balik dengan selamat, kan?"

Xiao anggukin kepalanya terus megang tangan gue "Pokoknya gue janji, mulai sekarang bakal bener-bener jagain pacar gue"

"Emang pacar lo ada berapa?"

"Lo doang, Ven"

Gue ketawa sedangkan Xiao cuma senyum, maklumin aja, dia orangnya emang agak irit ekspresi.

Xiao nganter gue sampe kelas, trus dia pamit balik ke kelas dia. Tapi sebelum itu gue nanya apa gue boleh mampir ke rumahnya, Xiao bilang boleh-boleh aja. Jadi pulang sekolah nanti gue bakal pulang bareng Xiao.

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang