4 minggu.4 minggu dan 5 hari tepatnya.
Sudah hampir 5 minggu sejak Mo melakukan kontak dengan orang asing yang misterius dan tampan di hutan. Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain memikirkan pria itu setiap kali dia memejamkan mata, kerinduan untuknya membebani hatinya. Sebelumnya, dia berburu dua kali seminggu, tetapi sekarang dia melintasi hutan setiap hari dengan harapan, berharap, dia akan melihat sekilas orang asing itu.
Iritasi akan mengambil alih sebagian besar waktu. Pertama dengan orang asing, ketika dia memasuki hutan dia tahu dia sedang diawasi, bisa merasakan mata mengikuti setiap langkahnya dan Mo tahu siapa itu. Dia akan marah ketika orang asing itu tidak mengungkapkan dirinya. Tapi kemudian Mo akan marah pada dirinya sendiri karena pergi mencarinya setiap hari ketika dia jelas-jelas tidak ingin ditemukan. Tapi dia tidak bisa menahan diri, dia harus menemukannya dan mencoba memahami apa yang membuat pria ini begitu tertarik padanya.
Hari ini tidak berbeda. Si rambut merah memanggul busurnya dan menyampirkan anak panah di punggungnya seperti yang dilakukannya setiap hari dan pergi ke hutan. Itu adalah 20 menit mendaki untuk mencapai tepi luar kemudian dia akan melakukan perjalanan 15 menit lagi untuk masuk jauh ke dalam rimbunnya pepohonan.
Mo langsung melihat ke arahnya begitu dia melangkahkan kaki ke dalam hutan, seperti yang selalu dia lakukan dan itu membuat jantungnya berdetak lebih cepat tetapi dia tidak memperhatikannya seperti biasa. Dia mendambakan perhatian orang asing itu, tetapi harga dirinya menghentikannya untuk memanggil dan memintanya. Teka-teki yang indah akan mengungkapkan dirinya ketika dia baik dan siap untuk itu. Dia berharap.
Dia mencapai tujuan biasanya dan berjongkok, menatap pemandangan di depannya. Itu adalah sisa-sisa api yang mereka miliki pada malam mereka bertemu, cangkir-cangkir perak ditinggalkan dan dilupakan. Dia melirik ke pagar dan matanya berkaca-kaca saat dia mengingat sosok berjubah bersandar padanya, bibir mereka begitu dekat sehingga dia bisa merasakan panas yang membakar keluar darinya.
" Yah, apa yang kita miliki disini?"
Mo bangkit dari tanah dan berputar. Di depannya berdiri dua pria jangkung yang belum pernah dilihatnya. Langit detak jantungnya meroket di dadanya, tidak mengharapkan gangguan. Dia begitu tenggelam dalam pikirannya, dia bahkan tidak mendengar orang-orang itu datang.
' Dari mana mereka berasal?'
Orang pertama memiliki rambut panjang diikat sanggul sedangkan orang kedua berdiri sedikit ke kiri. Mereka sama-sama tinggi dan berotot dengan rambut pirang dan coklat berminyak yang jatuh melewati bahunya. Orang kedua tampak senang seolah-olah dia telah minum terlalu banyak kopi. Dia menggosok tangannya dengan semangat dan berpindah dari satu kaki ke kaki lainnya. Dia mengangguk panik, tawa bernada tinggi keluar dari tenggorokannya.
" Rambut merah cantik." dia mengulangi.
Orang-orang ini berarti berbahaya. Mo mundur selangkah. Dia hanya bisa melawan yang lebih kecil dalam pertarungan tetapi yang ini lebih besar dari keduanya adalah masalah. Pria itu tampak seperti akan menjatuhkan kuda dengan sedikit dorongan. Mo pemarah dan selalu siap untuk berkelahi tapi dia tidak bodoh. Dia tahu kapan dia akan kalah. Dia melepaskan busurnya dari bahunya dan dengan cepat mengeluarkan panah dan mengarahkannya ke mereka.
" Menjauhlah dariku."
Ini sepertinya menambah energi bersemangat mereka dan mereka mengabaikannya sejenak.
Si rambut coklat sanggul menyenggol si rambut pirang, mengetuknya sedikit, "hei, berapa harga rambut merah hari ini? Mereka sangat langka."
Yang berambut pirang melihat ke bawah ke tangannya dan mengangkat jarinya seolah menghitung, tapi Mo sangat ragu dia tahu caranya. Dia mendongak dan mengangguk, tatapannya dengan senang beralih di antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇ/ᴛᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ ᴛɪᴀɴꜱʜᴀɴ
Romanceᶜʰᵃʳᵃᶜᵗᵉʳ : • ᴴᵉ ᵗⁱᵃⁿ • ᴹᵒ ᵍᵘᵃⁿˢʰᵃⁿ • ˢʰᵉ ˡⁱ • ᶻʰᵃⁿᵍ ᶻʰⁱⁿ ˣⁱ • ᴶⁱᵃⁿ ʸⁱ • ᴴᵉ ᶜʰᵉⁿᵍ • ᴮʳᵒᵗʰᵉʳ Qⁱᵘ ________________________________ ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ : 19 ᴅᴀʏꜱ ©ᴏʟᴅ xɪᴀɴ ₛₑₘₑ : ₕₑ ₜᵢₐₙ, ₛₕₑ ₗᵢ, ⱼᵢₐₙ yᵢ, Zₕₐₙg zₕᵢₙ ₓᵢ, ₕₑ cₕₑₙg, Bᵣₒₜₕₑᵣ qᵢᵤ. ᵤₖₑ : ₘₒ gᵤₐₙₛₕ...