"Remember me?

183 38 7
                                    

   suzy menaiki taksi,dia bukannya pulang tapi malah menuju agensi KTH.jeongsuk sedang ada disana,dia sibuk mengatur jadwal jisoo.duet solonya bersama jungkook lansung jadi trending topik padahal baru 2 jam sejak dirilis.banyak pihak yang menelpon untuk mewawancai jisoo dan jungkook juga mengundang mereka membuat jeongsuk sibuk.

  sedangkan jisoo dan  jungkook sedang berlatih,ada lisaa dan irene juga yang sedang latihan juga diruangan lain untuk comeback grup.tangan suzy mengetik pesan diponsel.

"aku akan pulang taehyung,jangan khawatir.berhentilah menelpon,saranghae.."

setelah itu dia memasukkan ponselnya ke saku celananya.hae in juga sampai disbc,eunwoo dan shin hye menunggu diparkiran.

"kalian akan kemana?tanya hae in.

"ada tugas wawancara jisoo dan jungkook hari ini,kita harus pergi sekarang tapi aku penasaran soal bantuan yang kau bicarakan ditelpon."sahut eunwoo.

"hae in,kau tidak akan melakukan hal aneh-aneh lagikan?

"nanti saja aku jelaskan,aku kita wawancara saja dulu mereka.ini mungkin akan jadi wawancara terakhir mereka sebagai idol,nanti mereka akan diwawancarai sebagai narapidana."

"mwo?sahut eunwoo dan shin hye serentak.

"ayo pergi."ajak hae in,eunwoo dan shin hye masih melongo."apalagi?ayo."ajak hae in.

"apa yang kau rencanakan?tanya shin hye.

"bukan apa-apa,kau selalu saja khawatir jadi lebih baik kau tidak tau.aku hanya butuh bantuan eunwoo."

"yaaaa~"teriak shin hye kesal.

tapi hae in tetap tenang,dan mobil sbc melaju dijalam mulus kota seoul menuju KTH agensi.suzy sampai lebih dulu disana,banyak wartawan didepan pagar.

"yaa~bukankah itu gadis yg viral mengacaukan can meeting jenny dengan suara indahnya?ujar salah seorang wartawabn.

"sedang apa dia disini?jangan-jangan agensi ini mau buat kontrak dengannya?

"ayo kifa wawancarai,dia bahkan punya suara lebih indah dari jisoo."

para wartawan lansung menyerbu ke arah suzy yang berjalan ke arah agensi.

"agashi,sedang apa kau disini?apa kau akan menandatangi kontrak dengan agensi ini?

"apa kau akan memulai karir disini?

"ahh mwoya?aku tidak ingin wawancara,dan aku tidak ada kontrak dengan agensi.kakakku pemilik agensi,jika aku ingin jadi idol pasti sudah sejak lama tapi aku tidak mau."ujar suzy berusaha menyeruak ditengah kerumunan.

para wartawan melongo mendengar jawaban suzy,mereka justru semakin mengejar suzy untuk dapat jawaban lebih.

"aihhh ahjeossi,buka pintunya."teriak suzy pada penjaga,"eii minggir sana,aku tidak mau wawancara.

penjaga lansung membuka pintu dan mempersilahkan suzy masuk sambil berusaha mengusir para wartawan.

"aishh,menyebalkan."gerutu suzy.

"kenapa agashi tidak beritahu sejak awal akan kesini?aku kan bisa jaga mulai dari depan tadi."

"kau kenal denganku?

"tentu saja,jeongsuk sajangnim pernah memperlihatkan fotonya dan bilang jika kau kesini tolong jangan dihalangi."

"jinjja?apa oppa ada didalam?tanya suzy.

"ada agashi,dia sedang sangat sibuk."

"aku tidak akan menganggunya,hanya ingin lihat-lihat.aahh jika nanti sbc datang,biarkan mereka masuk.aku memberi hal ekslusif mereka."

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang