aksi Kudeta gagal karna sang Pangeran Na Junkyu kini telah ditemukan tewas di kamar pribadi Raja Jaemin.
membuat Zephyra kini disorot kembali oleh media internasional, menjadi trending topik dunia dengan tagar #WhatsHappeningInZephyra .terlebih lagi kini Raja dirawat intensif di rumah sakit karena terlalu banyak menghirup racun, membuat banyak orang menyayangkan aksi nekad Pangeran Junkyu yang mereka kenal dengan pribadi yang dermawan itu
tak banyak yang menanyakan kabar Pangeran bungsu Zephyra, karna memang tak banyak orang mengetahui keberadaannya .
Zhong Chenle dan dua orang tahanan penjara juga di aman kan polisi karna dugaan pembunuhan atas Pangeran Na Junkyu .
dan kini..
Lee Jeno duduk di lorong rumah sakit tepat didepan ruangan ICU, Jung Jaehyun mendekatinya dan menepuk pelan bahu teman sejawatnya"Yang Mulia pasti mampu melewatinya.." pelan Jaehyun
mereka tak lagi muda, tapi rasanya baru saja mereka menyaksikan konflik istana kala kasus Korupsi di era Ratu Na, kini mereka lagi lagi menyaksikan konflik kasus pemberontakan dan kudeta untuk perebutan Takhta Raja Jaemin.
Lee Jeno tertunduk sedih
"bagaimana Yang Mulia Pangeran?" tanya Jaehyun
Jaehyun menjaga kamar rawat Raja Jaemin, itulah kenapa dirinya baru mengunjungi Pangeran Renjun sekarang .
"Pangeran masih koma.. dokter sudah berusaha mengeluarkan asap di paru parunya, tetapi paru parunya malah menghasilkan lendir yang cukup membahayakan.." pelan Jeno
"aku baru tahu Pangeran memiliki masalah pada paru paru nya.." ujar Jaehyun mengusap wajahnya kasar
Jeno mengangguk "saya juga.." sesal Jeno, 20 tahun lamanya ia membesarkan anak itu, kenapa dirinya tak pernah tahu tentang ini?
memang benar saat kecil jika Pangeran Lee Renjun sakit demam, dokter selalu memberi anak itu alat bantu bernapas tapi sama sekali Lee Jeno tidak menyangka bahwa Lee Renjun memiliki masalah pada paru parunya .dan kini anak nya terbaring lemah di ranjang pesakitan ruang ICU, membuat hati Lee Jeno berdenyut nyeri . seakan deja vu dengan kondisi Ratu Na 20 tahun lalu .
"saya gagal Jendral.." tangis Lee Jeno pecah
Jaehyun memegangi bahu nya
"tidak.. kau tidak gagal... Lee Renjun bertahan sejauh ini karna mu.. bayangkan jika anak itu tumbuh dilingkungan istana sejak dulu, mungkin dia tidak sebahagia sekarang.."
"kau memenuhi rasa kasih sayang dimasa kecilnya, rasa yang tidak di dapatkan jika ia hidup di istana... Pangeran Junkyu menjadi seperti ini karna ia tidak tahu pada itu perhatian seorang ayah..
terpuji lah Ratu Na yang menitipkan Lee Renjun kepadamu" Jaehyun menenangkan Lee JenoLee Jeno mengangguk, Jendral Jung benar.. Ratu Na memang memikirkan ini jauh sebelum mereka mengetahui maksud nya .
"kembalilah Jendral, Raja membutuhkan mu.." kata Jeno berdiri lalu berjalan memasuki ruangan Pangeran Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince | HYUCKREN
Fanfic[sequel Zephyra] Crown, Lineage, Destiny and... . . . . . . . Our Prince #1 Hyukren 06.09.2021 #1 Haechan 09.09.2021 #1 Hyuckren 10.09.2021 untuk memahami nya disarankan untuk membaca Zephyra terlebih dahulu..