Rumah Bordir yang menjadi tempat para bangsawan memuaskan hasrat seksual mereka.
Para penari wanita dengan belahan payudara yang terpampang jelas sedang menari untuk mengisih kehampaan malam di rumah bordil itu. Di antara wanita-wanita sexy itu Seorang pria dengan balutan gaun mewah berwarna merah yang membalut tubuh mungil nya ikut menari di antara wanita penari malam itu. Mengikuti setiap gerakan lentik yang terbentuk setiap kali dia bergerak.
"Siapa pria itu?" Ucap salah satu pria yang sedari tadi menikmati para penari itu.
"Mengapa mereka menempatkan seorang pria disana?"ucap pria lainnya.
"Dia adalah pria yang cantik. Akhir-akhir ini wanita sangat membosankan. Aku ingin tau apakah dia akan sangat bersemangat saat di ranjang?"sambung yang lainnya.
Di tengah-tengah para pria yang sedang bergosip, para wanita masih setia menggerakkan tubuh mereka dengan elok dan membuat gerakan-gerakan indah untuk dipertontonkan. Sesekali mereka juga menarik ke atas pakaian mereka untuk memperlihatkan kaki mulus mereka untuk menggoda para bangsawan.
"Aku tidak lagi tertarik dengan para wanita. Tatapan ku hanya tertujuh kepada pria itu" ucap salah satu pria bangsawan.
"Kita tidak tau sudah berapa banyak para wanita itu bergulat di tempat tidur dengan para bangsawan lainnya. Aku ingin membawa pria itu ke tempat tidur, hu harap pria itu masih perawan. Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku memasuki seorang perawan" ucap bangsawan lainnya.
Para wanita selesai dengan tarian mereka dan di sambut meriah oleh para laki-laki bangsawan dan mempersilahkan mereka untuk duduk di samping mereka, begitu juga dengan para wanita yang mencari pria yang cocok dengan selera mereka.
"Dimana pria itu?"
"Apa kalian melihat nya?"
"Apa dia pergi setelah selesai menari?"
Begitu ucapan beberapa pria yang sedari tadi menunggu penari pria itu.
Pria penari yang menarik banyak perhatian itu adalah Wei Wuxian, pria dengan lengkukan tubuh yang begitu sempurna.
"Ada apa dengan para bangsawan itu?. Aku dapat merasakan tatapan penuh nafsu saat mereka menatap ku" ucap Wei Wuxian di salah satu kamar di rumah bordil yang menjadi tempat nya bersembunyi dari para pria mesum di luar.
Di tengah persembunyian nya, Wei Wuxian melihat sebuah bayangan pria berdiri di depan pintu kamar itu. Bayangan yang langsung membuat nya takut.
"Wei Wuxian!" Ucap pria itu ketika pintu kamar itu terbuka.
"Sss. Masuklah dulu" ucap Wei Wuxian sambil menarik pria itu masuk ke dalam kamar dan kemudian menutup kembali pintu itu.
"Lan Wangji, bagaimana bisa kau tau aku di sini?" Tanya Wei Wuxian kepada pria yang ternyata bernama Lan Wangji itu.
"Tidak tau malu" ucap Lan Wangji dengan luapan penuh emosi.
"Lan Zhan sebaiknya kau dengarkan aku terlebih dahulu. Salah satu teman ku tidak bisa hadir hari ini, jadi dia meminta ku mengganti kan nya untuk menari di sini. Hanya malam ini Lan Zhan" ucap nya mencoba menenangkan Lan Wangji.
"Wei Ying bagaimana bisa kau mempertunjukkan tubuh mu kepada pria lain di saat kau sudah menikah?"
"Lan Zhan orang lain akan salah paham jika mendengar itu, aku tidak menunjukkan tubuh ku kepada mereka. Kau tau aku hanya melakukan itu untuk mu"
"Ikut aku, kita akan pulang" ucap Lan Wangji mengajak Wei Wuxian pulang.
Melihat Lan Wangji yang marah membuat Wei Wuxian berniat menggoda nya "Lan Zhan apa kau sungguh ingin pulang?. Kau tidak lihat Istrimu sudah berdandan begitu cantik seperti ini, apa kau tidak tergoda?. Kita bisa tinggal sebentar jika kau mau" goda Wei Wuxian sambil menarik gaun nya ke atas untuk memperlihatkan kaki ramping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅PENARI PRIA DAN SUAMINYA[Oneshot]🔞
Fanfiction📢WangXian📢 🔞Boys Love🔞. Oneshot ya guys, mohon dukungannya. Terima kasih.