Perasaan dan ingatan yang kembali
Chap. 34.
.
.
Di Mansion pribadi milik Illumi, pukul 00:00.(POV : Narasi)
Di dalam ruang kamar Illumi yang sunyi, dan sedikit penerangan, nampak hanya cahaya rembulan satu-satunya pencahayaan yang menyinari ruangan tersebut.Illumi malam ini tidak bisa tidur, ia tak henti-hentinya memperhatikan (y/n) yang tengah terbaring di atas ranjang nya, sedangkan Illumi sendiri masih dengan posisinya, duduk di kursi yang ada di sisi kiri ranjang nya.
"... "
"Entah kenapa aku sulit untuk memalingkan wajah ku dari nya."
Triririririring ..
Suara handphone milik Illumi berdering, dengan segera ia raih handphone yang berada di saku celana nya itu, ia angkat panggilan tersebut tanpa melihat ke layar.
Pip!
"Halo?"
"Illumi ini Ibu."
Terdengar suara Kikyo, sang ibu dari balik telpon.
"Oh, ada apa ibu?""Sudah 4 hari kamu belum pulang, ayah mu menanyakan mu terus."
"... ""Misi mu sudah selesai kan?"
"Sudah ibu."
"Lalu? Apa yang kau lakukan sekarang?"
"... ""Illumi?"
"Besok pagi aku akan pulang.""Bagus lah kalau begitu, ada beberapa misi yang belum kamu selesai kan!"
"Ya, aku mengerti ibu.""Kalau begitu sampai nanti, ibu menyayangi mu."
"Sampai nanti ibu."Pip!
Illumi pun lekas mematikan panggilan telpon nya.
"... "
Kedua bola mata hitam Illumi kembali memandangi wajah (y/n) dengan sendu, dan tak lama kemudian tangan nya reflek menyentuh wajah mulus milik perempuan itu.
"Aku baru sadar, kalau kau sangat cantik."
•
•
•Esok harinya, hari ke-5 pukul 07:00.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Фанфик𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...