2.Taehyun

338 42 2
                                    

Haii aku up lagi.
Berarti hari ini double up ya??
Gapapa deh,mumpung lagi pake wifi sih hehe.

Happy reading.












02.00 pm

Beomgyu sekarang sedang bersiap siap untuk pergi mengerjakan tugas kelompok di rumah soobin.
Dia sudah siap dengan celana dan hoodie hitam nya,lalu dia pun keluar dari kamarnya dengan membawa tas yang berisikan buku tugas nya.

"ayah" panggil beomgyu kepada siwon yang sedang menonton tv sambil ngopi.

"kenapa beomgyu?" tanya siwon.

"boleh anterin beomgyu gak?kerumah soobin mau ngerjain tugas kelompok disana" kata beomgyu.

"yaudah ayo" siwon lalu beranjak dari sofa dan mengambil kunci mobil nya.

Beomgyu berjalan ke arah bunda nya yang sedang memasak di dapur.

"bun,beomgyu izin ngerjain tugas kelompok dirumah soobin ya" pamit beomgyu ke bunda nya.

"iya,hati hati ya" jawab yunji lalu melanjutkan acara memasak nya.

💜💜💜

Beomgyu kini sudah sampai di depan rumah soobin.

"makasih ya,yah udah nganterin gyu" kata beomgyu.

"iya,sama sama belajar yang bener ya.oh ya nanti klo pulang telfon ayah ya ntar ayah jemput" kata siwon.

"ok" jawab beomgyu singkat lalu berjalan ke halaman rumah soobin,maksud nya ke pintu rumah nya.

"ok" jawab beomgyu singkat lalu berjalan ke halaman rumah soobin,maksud nya ke pintu rumah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah nya soobin.

Ting!tong!

Beomgyu memencet tombol yang berada disamping pintu masuk.
Lalu tak lama menampilkan seorang wanita muda yang membukakan pintu nya.

"siapa ya?" tanya wanita tersebut

"saya beomgyu tante temen nya soobin" jawab beomgyu dengan ramah.

"owh,silahkan masuk soobin nya ada didalam" kata ibu soobin mempersilahkan beomgyu masuk.

Beomgyu pun masuk kedalam dan ada soobin yang keluar berjalan ke arah nya.

"eh,beomgyu udah dateng yaudah yuk kita udah nungguin nih" ajak soobin ke kamarnya.

Beomgyu berjalan mengekori soobin lalu masuk kedalam kamae soobin.
Disana sudah ada yeonjun dan juga taehyun.

"akhirnya dateng juga lu gyu" kata yeonjun.
"sory gue telat ya?"
"udah yuk langsung aja kita ngerjain tugas" sahut soobin.

Mereka akhirnya mengerjakan tugas masing masing tanpa ribut,dan satu hal mereka juga di dampingi oleh camilan dari soobin.

ga afdol ga ada cemilan.
Aku dulu kerja kelompok dirumah temen bawa cemilan dari rumah masing masing malahan.
kok jadi curhat sih?
Ok lanjutt..

Saat mengerjakan tugas beomgyu menemukan soal yang tidak dia pahami,lantas dia pun bertanya kepada tiga teman nya

"eum,,guys ini soalnya gimana gue ga ngerti deh" kata beomgyu sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"sini ku ajarin"

Yeonjun dan soobin menganga tak percaya,bagaimana bisa seorang kang taehyun yang dikenal dingin dan cuek bisa se-perhatian ini dengan beomgyu.

"tumben lu baik banget hyun,biasanya juga cuek aja lu" kata yeonjun namun,taehyun tidak memperdulikan omongan yeonjun.

"yang mana?" tanya taehyun.

"ini yang nomor 15" kata beomgyu memperlihatkan buku nya.

"ini di kali lima belas dulu baru nanti hasilnya dibagi sepuluh" kata taehyun menjelaskan.

"owh gitu maksih hyun" kata beomgyu lanjut mengerjakan tugas nya.

"hyun,ni gimana deh gua ga paham?" sekarang yeonjun lagi yang bertanya.

"cari aja sendiri" jawab taehyun singkat.

"Pfttt-bwhahahahahaha" ini yang ketawa soobin sendiri.beomgyu mau ketawa juga sih sebenernya tapi ga enak sama yeonjun nya jadi dia tahan aja.

"yaelah lu tega amat dah ama gue hyun,beomgyu tadi dikasih tau giliran gue suruh nyari sendiri" omel yeonjun.

Taehyun tetap diam melanjutkan tugas nya.

Disini ada yang tanya kenapa hyuka ga diajak?
Soalnya klo dia di ajak bakalan jadi curut perusuh yang ada gak bisa konsentrasi mereka.
Jadi,klo mau ajak hyuka pas lagi ngumpul santai aja.

Mereka berempat sudah selesai mengerjakan tugas nya dan bersiap siap untuk pulang ke rumah masing masing.

"sayang,aku pulang dulu ya besok kita ketemu lagi yaa" kata yeonjun ke soobin dan soobin hanya mengangguk saja.
Sedangkan taegyu melihat pasangan ini dengan muka jijik.

"apaan?" kata yeonjun melihat taehyun dan beomgyu.

"nggak ada" jawab taehyun.

Mereka bertiga pun berpamitan pulang kepada soobin dan mama nya soobin.

Beomgyu menelfon ayah nya untuk meminta jemputan namun,ayah nya ada urusan kerja mendadak jadi tidak bisa menjemput nya.

Taehyun yang tak sengaja mendengar percakapan beomgyu dan ayah nya beomgyu pun menghampiri beomgyu.

"aku anterin aja" kata taehyun.

"nggak usah nanti malah ngerepotin kamu" tolak beomgyu.

"nggak papa,lagian ini udah mau hujan" kata taehyun melihat langit yang sudah mulai mendung.

"beneran gak ngerepotin?"

"iya,ayo"

Taehyun dan beomgyu pun berjakan menuju ke mobil milik taehyun.

Lalu meninggalkan rumah soobin dan menuju ke rumah beomgyu.

"aaa~ so sweet banget sih"

Kira kira siapa yang bilang gitu yaa?
Ada yang tau ga?

💜💜💜

Beomgyu sudah sampai di rumah nya,dan turun dari mobil taehyun.

"makasih ya udah dianterin"

"sama sama"

"ga mau mampir dulu nih?" tawar beomgyu.

"ga usah keburu hujan nanti"tolak taehyun.

"yaudah,hati hati yaa jangan ngebut" ucap beomgyu.tahyun mengangguk mengiyakan ucapan beomgyu.

Taehyun melajukan mobil nya meninggalkan rumah beomgyu menuju ke rumah nya lagi.















Tumben bisa panjang ya?
Hehe lagi semangat aku nya.
Btw,klo aku ga up kemungkinan ada dua hal.
Pertama sibuk ngerjain tugas karna udah mulai masuk sekolah juga.

Kedua ga ada paket hehe dan hospot sama mama aku,hospot nya paling cuma sejam dua jam aja ga boleh lama lama nanti ga fokus sekolah.
Vote and komen yaa.
Bye bye👋

Salam by:cintaehyuniee

[] SWEET  [TaeGyu] []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang