😺🤹4

1.8K 201 3
                                    

Harith x Harley

Harley sudah ada di di pasar ia melihat kesana kemarin dan terpaku dengan pedagang buah yang sedari tadi buah-buahannya tidak ada yang beli dia datang ke pedagang itu dan beli apel satu,meski Harley hanya beli satu apel tapi terlihat dari pedagang tersebut sangat senang karena ada yang beli buahnya, Harley berjalan lagi dan ia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang.

"Maaf aku tidak sengaja menabrak mu" Harley melihat gadis yang iya tabrakan tadi dan gadis tersebut berdiri dan menodongkan tongkat sihirnya ke Harley.

"Kalo jalan yang bener dong Untung aja hewan peliharaan ku tidak tertindih badan ku!!" Gadis berambut hitam ungu tersebut marah terhadap Harley, Harley meminta maaf kembali terhadap gadis tersebut.

"Baik lah aku memaafkan diri mu dan aku juga minta maaf karena sudah memarahi mu" Harley mengangguk dan melepaskan topinya sehabis itu dia mengeluarkan bunga dari topinya tersebut,gadis tersebut sangat kagum dengan sihir Harley.

"WAAAH SANGAT KEREN!! Oh iya nama ku Lylia"-Lylia

"Nama ku Harley salam kenal Lylia,aku harus pergi dulu bye sampai jumpa lagi" Harley kasih Bunga ke Lylia dan pergi begitu saja, Lylia tampak sedikit salting.

Tanpa mereka ketahui ada seseorang yang melihat interaksi mereka...

"Harith pas kau patroli di hutan apa yang kau lihat? apakah ada anak buah Alice?" Harith mengingat kejadian tadi malam apa aja yang terjadi.

"Oh iya aku ingat saat aku patroli di hutan aku menemukan seseorang tapi aku tidak melihat terlalu jelas karena saat aku ingin mendekati orang tersebut aku di serang dan aku langsung mengubah wujud ku menjadi kucing" Alucard nampaknya sangat penasaran sama orang yang Harith temukan di hutan tadi malam.

"HAI ALUCARD!!" seseorang memanggil Alucard yang sedang patroli dan iya itu adalah crush Alucard yang dari dulu dia sukai yaitu Granger, Alucard melihat Granger yang berjalan mendekati mereka.

"Iya ada apa?ada sesuatu yang penting?kalo hanya untuk basa basi aku tidak ada waktu" Harith yang tau kalau si Alucard sebenarnya suka sama Granger hanya bisa senyum-senyum kaya author yang ngetik cerita ini :')

"Hey ayolah kau ini tidak pernah ingin basa basi dengan ku kenapa?ada yang salahkah?" Alucard hanya menghiraukan Granger dan pergi begitu saja.

"Hey Harith ada yang salahkah dengan ku?" Granger sepertinya sedih karena terakhir kali dia basa basi dengan Alucard 10 bulan yang lalu...

"Tidak ada yang salah dengan mu" Harith sebenarnya ingin memberi tau cumang dia takut akan di bunuh habis oleh Alucard.

"kan gak lucu kalo si Harith mati karena memberi tau kalo sebenarnya Alucard suka sama Granger entar ending cepat song cerita ini :v"-author

Harith berubah wujudnya menjadi kucing dan dia meninggal kan Granger yang sedang sibuk memikirkan apa yang salah dengan dirinya, Harith pergi ke pasar dan nangkring di pohon sambil mencari Harley, sedang Harley sedang berjalan ingin pulang ke rumah.

"Aku laper tapi aku gak bawa banyak uang buat beli makanan" Harley diam di tengah jalan dan menengok kanan dan kiri Harith yang melihat itu gemas karena melihat Harley seperti anak hilang yang gak tau jalan pulang.

"Lihatlah anak itu seperti kehilangan seseorang melihat kanan kiri" gumam Harith yang melihat dari pohon.

"Kau melihat apa Harith?"-Nana

"Aku hanya memantau seseorang dari sini" Harith yang awalnya gak sadar kalo dia baru saja ngomong dengan seseorang sekarang dia baru sadar dan menengok ke kanan ternyata ada Nana dan itu membuat dirinya kaget dan terjatuh dari pohon.

Harley tidak nampak kalo Harith jatuh dari pohon karena dia berjalan menuju satu pedagang di pasar itu.

Harith mengubah wujudnya menjadi manusia dan Nana turun dari pohon tersebut untuk mengecek keadaan Harith.

"Hey kalau ngajak orang bicara tuh kasih sapa dulu!!" Harith menunjukkan jari nya ke Nana karena kesal dan Nana yang di tunjuk pun merasa tidak bersalah,Nana dan Harith adalah teman dari kecil bisa dibilang kalo mereka ini sahabatan dan Nana sudah tau kalo sahabatnya ini tidak suka cwek melainkan dia suka dengan cwok.

"Apa kau sedang melihat lelaki itu?" Nana menunjuk ke Harley yang sedang membeli cup cake.

"Ah itu kau bisa tebak sendiri lah..." Nana melihat dari raut wajahnya Harith dan dia merasa kalo Harith suka dengan lelaki itu.

"Ooh kau suka dengan dia baik lah aku bakalan kasih tau" Nana berjalan ke lelaki yang ia tunjuk tadi dan Harith dengan sigap langsung menarik Nana, Harley yang melihat tersebut langsung bertanya dalam hatinya.

"Apakah itu Harith?tapi dia bersama siapa?"Harley sepertinya penasaran sama gadis yang Harith tadi bawa.

"Saya mencium aroma-aroma kecemburuan 😏"-author

"Woy jangan tarik kenceng-kenceng Napa sakit tau!!" Nana mengeluh karena pergelangan tangannya di tarik kencang oleh Harith dan akhirnya Harith melepaskan Nana.

"Nah gitu kek di lepasin sakit tau" Nana memegang pergelangan tangannya yang berbekas merah tersebut.

"Nah kau sudah tau kan laki-laki yang gw pantau dari lama..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






To Be Continued

JADI SELAMA INI HARITH!!🤔
HAYO HARITH ADA APA TUH :V
OH IYA MAAF YA UPDATE WATTPAD KALI INI KEMALAM HEHEHE BIASALAH NGUMPULIN NIAT DULU BUAT BIKIN LANJUTAN CERITANYA...
DAN BAGAIMANA KABAR KALIAN?SEHAT?BAGUS TETAP SEHAT YA ATAU LAGI ENGGAK SEHAT?KALO LAGI GAK SEHAT TETAP JAGA KESEHATAN!!STAY SAVE SEMUA
MAAF APA BILA TYPO, KEKURANGAN DALAM CERITA, KURANG SERU CERITANYA.
AND HAVE NICE DAY SEMUA 👋

Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang