- Normal POV
[Name] melakukan apa yang di perintah Rayn. Ia segera masuk ke goa yang mananya tidak stabil. Hanya bisa mengandalkan fisik disini. [Name] sama sekali tidak bisa menggunakan sihirnya.
" Tch, tapi gw masi ga paham cerita lu. Ceritain lagi ya! " -[Name]
" Matamoe. Ogah! " -Rayn
[Name] terus berjalan kedalam goa. Semakin dalam semakin stabil mana itu, tetapi semakin terasa mana seseorang yang mencekam.
Rayn awalnya memperingatkan [Name] untuk keluar saja saat merasakan mana negatif. Namun [Name] hanya ber-oh-ria dan tetap masuk semakin dalam.
" Lu mati gw ga tanggung jawab ya. " -Rayn
" DaiJOubU dA. BokU wA SAikyOu dAKaRa. " -[Name] membadoet 🤡.
Akhirnya mereka menemukan seorang wanita dengan postur tinggi dan hM bwOHay, mengenakan pakaian seperti :
cr : itu ada linknya 🤡.
[Name] tersentak sesaat ketika melihat wanietah atau lyontiesh itu. Rayn biasa aja tapi ia lebih fokus ke mana wanita itu. Mana yang penuh dengan dendam dan siksaan.
" Ara~ sepertinya ada yang datang. " -wanita itu berbalik badan menghadap [Name]
" Ngelyontiesh di goa apa ada yg mau tante? Apa godain goblin? Goblin cave--eh? " -batin [Name] dengan kegoblokan khas dari pabrik sononya.
Tiba-tiba terdengar suara anjing bangun. Semua perhatian tertuju pada yang membuat suara. Ternyata adalah anjing-anjing-anjing. Cerberus.
" Cero-chan ohayou.. " -wanita
" Anjing-anjing-anjing cukk kepalanya ada 3. Serem. Jijik. Najies. Jauh-jauh lu anjing-anjing-anjing! " -[Name] membatin. Tentu Rayn juga tau apa pikiran [Name].
" Oh, jadi namanya anjing-anjing-anjing. Kayak pernah lihat gitu tapi lupa namanya. " -batin Rayn ikutan badoet.
[Name] akhirnya mengalihkan perhatiannya, ia kembali fokus pada wanita itu. Tak heran jika [Name] ga langsung trobos, mana milik wanita itu juga dapat [Name] rasakan. Ngeri sendiri.
" Woi tante! Lu kalo mau ngelyontiesh jangan di goa tolol! Gada orang disini! " -[Name]
Wanita itu hanya smile lalu tertawa kecil.
" Ahahah.. lucu sekali, nona manis. Aku disini hanya beristirahat kok. " -wanita
" H-homeless? " -[Name]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐂𝐄𝐍𝐓 ;- black clover
Фэнтезиˏˋ°•*⁀➷ [name] adalah [name] yang ya gt. 𝐵𝑙𝑎𝑐𝑘 𝐶𝑙𝑜𝑣𝑒𝑟 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟!! ❗❗𝑆𝑝𝑜𝑖𝑙𝑒𝑟 𝑊𝑎𝑟𝑛𝑖𝑛𝑔❗❗ Tabata-sensei pinjem charnya mksh sm sm. Author tdk bodoh tp goblok.