Di sudut gang sempit itu mereka dipojokkan. Takemichi dan Hina baru saja pulang dari kencan namun saat pulang malah dicegat oleh beberapa orang yang tidak mereka kenal.
"Hina-chan tetaplah berada di belakangku." ucap Takemichi pada gadis itu.
"Hati-hati Takemichi-kun."
Takemichi mencoba melawan sebisanya. Ia terlalu fokus pada musuh didepannya sampai ia tidak tau ada salah satu dari mereka berencana menyerang Hinata.
Buaaghhh
Untunglah seseorang datang menyelamatkan mereka. Disana ada Mikey yang menatap datar pada beberapa orang yang tengah menghajar Takemichi.
"Terima kasih Mikey-kun!" seru Hinata dan langsung mendapat anggukan dari pemuda berambut hitam itu.
"Hina bersembunyilah, biar aku yang bantu Takemichi." ucap Mikey dan Hina langsung saja melakukan apa yang Mikey minta.
.
Setelah beberapa saat berlalu orang-orang itu telah ambruk di tanah. Takemichi sudah babak belur dan Mikey tidak terluka sedikit pun, hal yang biasa di masa lalu.
"Terima kasih Mikey-kun!" ucap Takemichi.
"Takemichi sebaiknya kalau memang tidak penting jangan keluar rumah. Orang-orang yang menyerangmu tadi adalah anak buah Hanma." ucap Mikey.
"Hanma?!"
Mikey mengangguk. "Sepertinya karena dendam."
Takemichi memicingkan matanya. "Kisaki.."
Mikey mengangguk. "Kalaupun mau keluar sebaiknya ajak salah satu orang yang pandai bertarung. Hanma bekerjasama dengan mantan napi untuk menyerang kita."
Takemichi mengangguk mengerti. "Hai!!"
"Ayo pulang, Hina kau bisa keluar sekarang!" seru Mikey sehingga gadis itupun keluar dari tempat persembunyiannya.
Mikey pun memastikan kedua orang itu sampai di rumah. Sekarang ia pulang sendiri karena Draken ada jadwal keluar dengan Ran dan belum kembali. Sanzu dan Rindou masih menjaga toko karena pengunjung lebih banyak datang hari ini.
"Mikey!"
Mitsuya memanggil Mikey dari kejauhan. Ketika telah dekat mereka berjalan beriringan.
"Mitsuya? Kau mau kemana?" tanya Mikey.
"Aku dari rumah Hakkai, sekarang mau pulang."
Mikey mengangguk. "Mau mampir?" tanya Mikey.
"Tentu, wajahmu terlihat kesepian. Mana Draken?"
"Masih di luar, menagih tagihan motor."
"Souka.."
Sempat hening selama beberapa saat, sampai Mikey kembali membuka suaranya.."Kau dari rumah Hakkai bukan? Hubungan kalian awet ya." ucap Mikey.
Mitsuya menggaruk tengkuknya. "Sebenarnya hubungan kami telah berakhir setahun yang lalu. Hakkai hanya aku anggap seperti adikku tidak lebih.
Mikey cukup tercengang mendengar penuturan Mitsuya. "Kau tidak sedang membohongiku kan?" tanya Mikey tidak percaya.
Mitsuya menggeleng. "Hakkai pun merasakan hal yang sama, ia hanya menganggap aku sebagai orang yang ia kagumi saja. Kami memutuskan untuk mengakhirinya saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Best friend or Boyfriend?
FanficDraken merasa aneh dengan pertanyaan orang-orang tentang hubungannya dengan Mikey. Mikey itu sebenarnya sahabatnya atau kekasihnya? Tentu Draken akan menjawab sahabat. Namun perhatian yang Draken berikan pada Mikey itu bisa dikatakan seperti seseora...