Jadi guys gue tuh kan tidur ya. Nah gue tuh emang udh sering mimpiin idol gue tapi gue gabisa ceritain karena gue juga udh lupa gimana mimpinya.
jadi gue itu kan kelas 2 smp. Nah tpi di mimpi gue, gue tuh kek balik lagi ke kelas 4 sd dan disitu gue lagi belajar bareng sahabat gue.
mungkin kita tuh pulang lah ya. Nah tpi ya namnya juga mimpi suka langsung beda.
Gue tiba2 langsung megang hp dan gue bikin sw video. Tapi gue juga kgk tau videonya apa tpi captionnya'AKU BAIK KAN'
nah abis ngirim sw gitu gue ngegeser ke kiri buat ngebalesin chat gue. Dan di mimpi gue itu gue temenan sama jisung.
disitu jisung ngejawab sw gue pake voice not donnggg dan yap di mimpi gue, gue bisa denger suara dia.
dia nge voice not gini ke gue"engga~~"
dia ngebales sw gue gitu, suaranya candu banget kek lembut gimana gitu. Tapi bedanya dimimpi gue suara jisung kgk gede kek yang dinyata gitu, suara nya tuh biasa aja, tapi candu banget plissss. Gue aja di mimpi sampe mengsalting.
Terus dia ngasih voice not lagi pokoknya dia tuh protes soal tempat duduk gue dikelas. Katanya jisung pengen lama2 duduknya sama gue tapi ada temen cewe gue yg pngn duduk sama gue jdi jisung pindah.
Akhirnya gue jawab voice not jisung yg ngeluh itu. Dan pas gue mau nanya'knp suara lo kok biasa aja ga gede' eh kalian tau ga yg terjadi apa?
GUE DIBANGUNIN SAMA MAMAH GUE😭😭😭😭😭😭
Gue kesel banget disitu soalbya gue mau nanya tentang suara jisung ke jisung. Tapi malah dibangunin. Mau dilanjutin tapi kagak alami, ntar malah jdi halu bukan mimpi.
dan buat kalian yg penasaran sama caption wa dia. Caption wa dia tuh LDR. Gue juga gatau dia ldr sama siapa. Tpi di mimpi gue jisung kek ngedeketin gue, tpi captionnya ldr. Duh gimana tuh. Namanya juga mimpi yekan pasti aneh2.
oke jdi segitu aja mimpi gue yg semalem🤣.
gue emng udh sering mimpiin idol. Tpi krena gue juga lupa jdi gue ga nyempetin masukin wattpad.
buat kalian yg pernah mimpiin idol kalian. Bisa ceritain aja di komentar nanti aku bacain satu2.
jangan lupa vote ya makasiij❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
jisung-mimpi
Short Storyoke jdi ini bukan cerita ngarang. jadi ini gue beneran mimpi sama jisung, sumpah demi tuhan gue engga boong. dan maafin aja klo cuman ada satu bagian soalnya yg gue inget di mimpi gue cman segitu.