33.Sayang ratu?

143 11 0
                                    

Kenzo sudah sampai didepan gerbang rumah ratu.

Ratu juga sudah menunggu didepan gerbang, dia memasang wajah cemberut.

"Kok lama" tanya ratu.

"Lagi ada urusan" Kenzo turun dari motornya.

"Mau kemana Lo?" Tanya ratu.

"Ke dalem izin sama bokap lo, ntah gue diomelin dia bawa anaknya gak izin" sahut Kenzo.

Kenzo masuk ke dalam rumah ratu setelah mengucapkan salam, diruang tamu ada bokap ratu yang sedang berkutat di depan laptop.

"Permisi pak" ujar Kenzo.

"Oh Kenzo? Ada keperluan apa?" Tanya bokap ratu.

"Gini pak saya mau izin bawa anak bapak untuk keluar malam ini, boleh kan?" Tanya Kenzo.

"Ohhh kirain kamu ada kepentingan tentang sekolah, panggil om saja. Yaudah bawa aja pulangnya jangan malam-malam" sahut bokap ratu.

"Iya pak, maksud saya iya om saya akan bawa ratu pulang tepat waktu, saya permisi ya" ujar Kenzo lalu menyalami tangan bokap ratu.

"Iya nak hati-hati" sahutnya.

Kenzo keluar dia kembali menghampiri ratu.

"Udah?" Tanya ratu "bokap bilang apa?"

"Kata bokap lo bawa aja jauh-jauh ratu nya"

"Ish! Kalo ngomong suka ngaco, yaudah yuk keburu larut" ajak ratu.

"Lo kalo make baju selalu haram ya, gak bisa apa make baju yang ketutup" ujar kenzo.

"Apasih baju gini doang ribet Lo, udah ah buruan!" Sahut ratu.

Masalahnya Kenzo kan jadi harus menahan hasratnya, Kenzo tidak akan pernah bercinta dengan perempuan yang masih perawan. Itulah prinsip dalam hidupnya.

Jadi ratu hanya mengenakan baju hitam, hampir bisa disebut tangtop lah ya, dan celana panjang.

"Pakai nih Hoddie gue" Kenzo membuka hoddie nya namun ditahan ratu.

"Gak usah, gue gak kedinginan kok. Gue anti panas, makanya suka dingin" sahut ratu.

"Ntar Lo masuk angin Jamilah" ujar kenzo.

"Gak usah ih atau kita gak pergi?" Ancam ratu.

"Lah kok Lo yang ngancem gue, terserah Lo deh" Kenzo menaiki motornya.

Lalu disusul ratu, seperti biasa dia akan memeluk pinggang Kenzo dengan embel-embel berpegangan agar tidak jatuh padahal mah modus sekalian.

Saat sampai di Gramedia, Kenzo tidak dapat menemani ratu untuk sementara karena ada yang harus dibeli di toko sampingnya.

Kenzo membelikan outher untuk ratu, dia sangat risih melihat ratu memakai baju seperti itu.

Setelah selesai dia kembali ke Gramedia lalu memberikannya pada ratu.

"Pakai ini sekarang" ujar Kenzo.

"Makasih tapi nanti aja" sahut ratu.

"Pakai atau gue pakein?" Ujar Kenzo.

Ratu tersenyum jahil "Pakein dong"

"Ck! Ogah, buruan pake atau gue tinggal Lo disini" ancam Kenzo.

"Iya deh iya, padahal tadi nawar sekarang malah gak mau. Plin plan banget jadi cowok" omel ratu.

"Bawel Lo" sahut Kenzo.

Ratu memakai outher pemberian Kenzo, lalu dia bercermin karena disana ada cermin.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang