Chapter 13

462 12 6
                                    

Chapter 13

#Author POV^^

Selesai pertandingan sepak bola usai Near,Ligth,Gilang,Adyt dan Ray berjalan pulang kekelas 3-1. Kelas favorit yang paling diincar semua siswa The Secret School (Antalucas High School), siswa yang berhasil meraih point(nilai keseluruhan mapel+praktek) banyak selama 2 tahun atau lebih tepatnya dari kelas 1 dan 2. Mereka akan disaring lagi dan akhirnya hanya 40 siswa yang bisa masuk kekelas 3-1 yang biasa disebut kelas Pandora. Kelas 3-1 sangatlah istimewa, bayangkan kelasnya 5x lipat dari kelas biasa dan lebih pantas disebut sebagai Aula indoor dari pada kelas sekolah, didalamnya terdapat Rak Buku Raksasa dan puluhan komputer dimeja siswa masing-masing. Belum lagi terdapat Loker pribadi siswa yang sangat besar, dan tidak ketingalan pula sebuah teknologi hologram diatas meja siswa masing-masing. Ya itu pantas untuk Sekolah standar internasional no.1 di Asia.

“Great! Kemenagan Tim Shinee menjadi tranding topic di Twitter school!” Ucap Ray senang memandang Ipadnya. Near,Light,Gilang dan Adyt hanya tersenyum dan mengangguk mendengar ucapan Ray yang kesenangann itu.

“Lihatlah Ray, kau akan senang kesetanan saat melihat peringakt 2 Top Tranding Topic.” Saran gilang kepada Ray.

“Uhm, memang apa ituu? Apa itu tentang ketampananku?” tanya Ray dengan wajah polos anak-anak plus narsisnya.

“Mungkinn  . . .” jawab gilang mengantung.

“Fuuhhh, kalau saja Near dan Light tadi tidak ada, pasti aku yang tadi diteriakin oleh gadis-gadis cantik dipinggir lapangan tadi.” Ucap kesal gilang sambil melirik sengit kepada Near dan Light.

Near hanya tersenyum mendengar ucapan Ray dan Light tersenyum tipis masih memasang wajah coolnya.

Lalu ray melihat kembali pada Ipadnya igin mengetahui apa maksud ucapan gilang tadi. Dan kemudian . . .

“Haaa! This is TRUE?? Guyss . . .  I can belive this? It’s meee!” teriak Ray kesenangan sambil melotot tidak percaya pada Ipadnya.

“Aaakuuu peringkatt 2 . . .!!!” ucap Ray pada teman-temannya dibelakang.

“Yuhuuuuu... Near lihat! Aku ada diatasmu! Lihat lihat . . . kau lihatkan?” sombong Ray pada Near.

“Hahaha, yeaahh I look . . .” ucap Near mengangukan kepalanya.

Near,Gilang dan Adyt tersenyum geli melihat Ray kesetanan kesenagan saat mengetahui dirinya ada diperingkat 2 Tranding Topic. Ray cowok Bad Boy tapi masih ada sifat kepolosan anak-anak, cowok yang s’lalu melangar peraturan guru bahkan sekolah.Playboy dan Tajir, Tapi berotak genius saat ia serius mengerjakan soal. Briliant but Lazy.

 “Uhukk . . .Ukhg!” Near menutup mulut menahan batuknya.

Light berhenti memandang Near, lalu Gilang ikut berhenti mendengar batuk Near.

“Near, kau baik-baik saja?” ucap gilang.

“Ya...aku  tidak apa-apa, aku rasa badanku masih kurang fit. Aku pergi ketoilet dulu yah?” ucap Near langsung melesat tanpa perlu ada jawaban dari temannya.

“emm,yaudah kita kekelas dulu...” ucap Ray yang sedari tadi tersenyum gembira sambil membalas mention dari junior di Ipadnya.

“Okee” Gilang,Near dan Adyt mulai melangkah jalan menuju kelas. Light masih tetep berdiri ditempat yang sama, memperhatikan punggung Near yang mulai menjauh. Matanya menunjukan ada sesuatu yang disembunyikan oleh Near.

@Toilet

“Argghhh!...Ughk!” Near menyentuh dadanya,menahan sakit yang tak tertahan.

Tangannya kini mulai mearaba-raba pocket seragamnya,mencari benda yang ia butuhkan sekarang juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MISS OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang