Maaf ya unpublish dulu barusan hehehe. Selamat membaca🌻
Keesokan harinya Mewgulf sudah berada di rumah setelah kemarin sore mereka dijemput oleh opah ditemani Gerry dan Tiger.
Ini masih pagi waktu masih menunjukan pukul 07:00 Mew Gulf masih bergelut dengan tidurnya dalam keadaan tubuh telanjang tanpa sehelai benang pun menempel pada tubuh mereka.
Tiba-tiba Mew tergelonjat bangun mendengar tangisan kedua anaknya, ia tau apa yang mereka inginkan. Semenjak menjadi ayah rutinitasnya kini bertambah membuatkan susu untuk kedua anaknya. Biar bagaimana pun ia harus siap siaga merawat kedua anaknya tentunya Gulf yang belum sepenuhnya pulih sehabis operasi.
Mew kembali dari dapur dengan membawa dua botol susu hangat untuk kedua anaknya, ia mendekati mereka dan mulai menyusui dengan posisi ia berada di tengah-tengah tempat tidur mereka. Sudah seperti rencana sebelumnya bahwa Ciya-Ciyo akan ditempatkan di kamar tidur mereka terlebih dahulu sebelum usia mereka menginjak 5-6 bulan.
"Ayaaang~"
Gulf merengek merasakan tak ada kehangatan yang menempel pada tubuh indahnya, sebelumnya dia akan menangis namun setelah melihat Mew yang tengah menyusui dalam keadaan ngantuk ia mengurungkan niatnya.
Gulf bangkit dari duduknya ia menghampiri Mew lalu menyisir kepalanya menggunakan jari-jarinya.
"Biar aku aja. Kamu balik tidur gih"
Tanpa kata Mew beranjak naik ke tempat tidur sedang Gulf menggantikan posisinya.
Anak-anaknya sangat paham apa yang orangtua mereka lakukan. Mereka tidak sering menangis seperti bayi yang lain. Mereka akan menangis ketika mereka merasakan lapar atau haus. Tentu saja Gulf paham apa yang bayinya inginkan dia selalu menyetok banyak susu dikamar takut jika sewaktu-waktu ia tak punya uang maka anak-anaknya tidak akan terlantar karena kehausan.Tapi tentu saja itu tidak akan pernah terjadi, secara istri seorang ceo mana mungkin tak punya uang, yang ada setiap hari uang selalu mengalir pada rekening miliknya.
Setelah cukup memberinya susu, Gulf dengan perlahan-lahan memangku Ciya terlebih dahulu untuk dimandikan. Meskipun usia mereka masih sangat kecil tapi Gulf selalu membiasakan diri memandikannya dalam waktu pagi agar tubuh mereka tetap segar dan fit tentu hal itu akan terbawa jika mereka sudah besar nanti.
Dengan cekatan Gulf mengusap pelan tubuh mungil si kecil, tak lupa ia juga memberinya shampo bayi. Dari celah-celah terkecil Gulf mengusap dan membersihkannya tanpa ada rasa takut sedikit pun. Memang saat dirumah sakit suster memberinya arahan bagaimana caranya memandikan bayi hingga menidurkannya. Semua itu tak luput dari perhatian Mew yang selalu setia menemaninya bagaimana pun keadaannya.
Setelah beres memandikan dan memakaikan baju. Kini giliran Ciyo sang kakak tertua Gulf mandikan. Memang Ciyo sedikit nakal selalu saja kakinya ia ciprat-cipratkan pada air dalam bak hingga mengenai tubuh telanjang Gulf, meskipun begitu Gulf senang karena anak lelakinya tidak menolak ataupun menangis saat ia menyentuh tubuh indahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]
Fanfic"Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu" "Aku berdiri disini karena kamu alasannya, aku mau menikah denganmu sayang" "Mulai sekarang aku akan menghabiskan setiap waktu dan setiap jam untuk menjagamu" "Terimakasih sayang...