kedatangan reno!!(11)

12.7K 920 5
                                    

Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
Happy reading🌻

"

Umi!!" Farah berlari menuju kamar alesha seketika semua menoleh kearah farah termasuk ning rena yang heran.

"Farah!!kamu darimana aja naak?" Tnya alesha dan dibalas farah cengiran.

"Hehe abis makan di kamarnya mbak-mbak" jawabnya seraya tersenyum lebar.

"Kak siapa dia?" Tanya ning rena.

"Dia kakaknya raisha namanya farah. Dia seumuran kamu loh!!" Jawab alesha seraya berjongkok menyamakan tinggi mereka.

"Ayok salaman!" Mereka berdua pun salaman seraya tersenyum manis.

"Waah temen aku jadi banyaak!! Yeeey!"ucap ning rena kegirangan

🌼🌼

"Al!! Buruan jawab tuh bocil dua tadi yang sama kalian berdua bawa tadi siapa?"tanya mila. Kini alesha berada dikamar pondoknya bersama kedua temannya.sedangkan ning nisa' masih di ndalem.

"Kan udah gue jawab!!"

"Nggk mungkin anak lo!! Lo aja belum hamil!! Nggak mungkin kan satu hari langsung jadi!!" Sontak alesha langsung menutup bibir elsa lalu celingak celinguk melihat apakah ada orang didekatnya.

"Nih anak mulutnya perlu dijahit!!" Ucap aleshaa yang greget melihat ucapan elsa yang ceplas ceplos.

"Yaa maap!!" Ucap elsa serayamenyengir kuda.

"Itu anak angkat gue!! Ada dua sebenernya yang satu masih kecil" keduanya pun mengangguk faham.

"BUWAA!!"

"ALLAHUAKBAR!!" Teriak mereka ketika seseorang mengejutkannya.

Mereka menoleh ke asal suara."Minta digaplok si nisa' nih!!" Ucap mila dengan wajah datar sementara sang empu sudah tertawa diikuti satu bocil dibelakangnya.

"Mi..mi..mi!!" Gadis kecil itu langsung berlari memeluk alesha.

"Iiig gemes banget yang ini maah!!" Pekik mila ketika melihat raisha.

"Iyaa nggak kayak yang satunya! Yang satunya kek alesha!"

Plakk

Alesha langsung memukul paha elsa mendengar itu, dia seolah diejek seperti itu.

"Apa?"

"Mereka temen umi!! Ini namanya kak mila, ini namanya kak elsa!!" Tutur alesha seraya menunjuk mereka satu persatu.

Raisha langsung menghampiri mila dan elsa lalu berjongkok didepan mereka."aay akak!!" Sapanya kepada mereka.

"Iih sumpah gemes banget ini!! Namanya siapa?" Tanya mila pada raisha.

"Enca!"

"Enca?"

"Nggak aesthetic banget enca!!" Ucap elsa.

ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang