bab 20

760 44 11
                                    

"Kamuuu"

Ryujin membeku tidak bergerak sama sekali, dia hanya menatap orang itu dan sebaliknya orang itupun menatapnya dengan tidak percaya.

"Siapa itu sayang?" yeji datang dan berbicara kepada ryujin yang membuat ryujin tersadar.

"I-ini-"ucapan ryujin terpotong oleh yeji yang berteriak gembira.

"Minju"yeji berlari ke arah orang itu dan memeluknya,"kamu kenapa gak telpon aku kalau udah sampai disini"yeji melepaskan pelukan dan menarik minju ke dalam rumahnya dan ryujin mengikuti mereka.

"Aku udah telpon kamu beberapa kali tapi gak di angkat" jawab minju dan melihat sekilas ke arah ryujin.

"Heheh sorry,,aku lagi mandi jadi aku gak tau kamu telpon"jawab yeji sambil cengengsan.

"Iya gak papa ko santai aja"kata minju

"Ohh iya lupa, ryudaeng pekenalkan ini minju saudara aku dari london dia berkunjung kesini, dan minju perkenalkan ini ryujin pacar aku"yeji berbicara.

"Haii aku minju" minju menjulurkan tangannya kepada ryujin tetapi ryujin tidak menerimanya membuat yeji mengerutkan keningnya.

"Gak biasanya si ryujin nolak jabat tangan sama cewe bening"pikir yeji

"Sayang aku pulang dulu ya, aku ada urusan"ucap ryujin langsung mengecup kening yeji dan bergegas keluar.

"Tapi sayang-" yeji tidak bisa meneruskan perkataannya karena ryujin sudah keluar.

"Ko aneh banget sih" yeji berguman dan melihat ke arah minju yang terlihat sedih.

"Ehh minju maafin ryujin ya"yeji berbicara kepada minju dan minju mengangguk

"Segitu bencinya kamu ryu sama aku"bisik minju dalam hati.

Disisi lain

"Kenapa lu kembali"ryujin bergumam menahan amarahnya."KENAPA"teriaknya di dalam mobil.

Ryujin pun menancap gasnya tidak tahu kemana dia akan pergi, sampai dering telponnya berbunyi dan memperlihatkan penelponnya adalah yeji tetapi ryujin mengabaikannya dan terus menancapkan gas.

Yeji pov

Aku terus menelpon ryujin tetapi dia tidak mengangkatnya jadi aku berinisiatif menanyakan kepada yuna tetapi yuna bilang ryujin belum sampai di rumahnya.

"Yeji"minju memanggil

"Eh iya ada apa?"tanyaku bingung

"Kamu kenapa ko bengong terus sih"

"Engga papa"kataku

"Jangan bohong, bilang aja ada apa aku bakal bantu kamu"minju berkata dengan nada serius

"Jadi-"sebelum aku bisa menyelesaikan perkataanku, aku dihentikan oleh suara bel pintu.

"KAKA IPARRR BUKAA PINTUNYAA"aku dan minju mendengar suara teriakan orang dari luar jadi kita mencoba mengeceknya.

"KAKA IPAR-"yuna langsung terdiam setelah aku membuka pintunya.

"Minju"yuna berbicara membuatku bingung

"Hah, yuna kamu kenal dengan minju?"aku bertanya dan yuna mengangguk sebagai jawabannya.

"Ya kenal dia mantan pacar kakaku"yuna berbicara membuatku membulatkan mata.

"Apa?"aku bertanya dengan tidak percaya

"Dia mantan ryujin, kakak ipar, dia yang telah membuat kakak berubah"ucap yuna melihat ke arah minju.

i Meet My Girl [RYEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang