15

113 20 6
                                    

Kamu berjalan menyusuri taman, langit sudah
gelap. Memangnya selama itu ya kamu di rumah Chanyeol? Ah, mengingat itu... Chanyeol benar-benar tidak berdaya saat sakit. Kamu mengangkat tangan, berniat melihat jam, tapi tidak ada arloji di lengan mu.

"Loh? Kemana?" Kamu merogoh kantung celana dan mencari-cari nya di tas.

Drrtt drrtt

Ponsel mu bergetar, lantas kamu langsung mengambil dan melihat siapa yang mengirim pesan.

Kamu mengingat nya, tadi saat mencuci piring kamu melepas jam tangan mu, lalu meletakan nya di meja dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mengingat nya, tadi saat mencuci piring kamu melepas jam tangan mu, lalu meletakan nya di meja dapur. Barang itu adalah hadiah dari Dara saat kamu berulang tahun, itu sangat penting bagimu.

"Beneran dia udah sehat?" Gumam mu.

Chanyeol besok akan masuk, tapi kamu tidak sekelas dengan nya besok.

"Chan-- aku sudah di dekat apartemen mu, nomor berapa kamar mu?"

Chan? Chanyeol?

"519? Baiklah, aku segera sampai."

Tunggu dulu, itu... Nomor rumah Chanyeol. Kamu berbalik melihat perempuan yang berjalan membelakangi mu. Tubuhmu otomatis berbalik, melihat seorang gadis cantik yang berjalan ke arah apartemen Chanyeol.

"519, kamar Kak Chanyeol. Apa dia pacar nya?" Gumam mu, kaki mu melangkah sedikit demi sedikit, memasuki apartemen Chanyeol kembali. Ini di luar kendali, tubuhmu bergerak sendiri.

Begitu sampai di lorong, kamu tertegun melihat gadis tadi berpelukan dengan Chanyeol. Kamu mematung tidak bisa bergerak, jantung mu berdegup kencang.

"YN?" Chanyeol memanggil.

Kenapa gue malah kesini? Mampus kan sekarang bingung.

"A-anu..." Kamu mendekat dengan gestur gugup, gadis yang bersama Chanyeol menatap mu datar, kamu hanya meliriknya sekilas, "G-gue mau ngambil jam tangan."

"Katanya besok?" Tanya Chanyeol.

Kamu menghembuskan nafas, "Jam tangan itu berharga banget, Kak. Dari orang spesial." Ucapmu

"Taehyung?"

"Mana jam tangan gue?" Kamu langsung badmood saat nama itu di sebut.

Chanyeol masuk, gadis di sampingmu menatapmu.

"Kau teman nya Chanyeol?"

Kamu mengangguk, "Iya, teman kampus."

Gadis itu mengangguk, Chanyeol pun keluar dari dalam membawa jam tangan hitam mu. Chanyeol memberikan jam itu.

Black Prince || Park Chanyeol [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang