16+
WARNING TYPO BERTEBARAN
happy reading !
.
.
."AHH, ITU PASTI BAJI!" Chifuyu bangkit dari kasur dan lari untuk membuka pintu, tiba tiba ditengah perjalanan chifuyu kepeleset kulit pisang. Kenapa ada kulit pisang? Chifuyu pun tak tau itu berasal darimana
"ahh, ittai.. BAJI-SAN MASUK SAJA" chifuyu merintih kesakitan sambil memegang kakinya yang terkilir. baji membuka pintu dan masuk kerumah.
"HEHH?! CHIFUYU KAMU KENAPA?! kok bisa jadi begini?" Tanya baji sambil ngegas, dan baji pun bergegas menggendong chifuyu ke sofa, dan menenangkan dirinya.
"Hey, chifuyu. jelaskan padaku kenapa ini bisa terjadi?" Tanya baji. "Um, etto baji-san tadi aku mau buka pintu malah kepeleset, jadinya gitu." Jawab chifuyu sambil kesakitan.
"Uhm, gitu ya? Yasudah lain kali hati hati, mana yg sakit sini" Baji mengurut kaki chifuyu pelan pelan dan pandangan mengarah chifuyu, tangan kiri baji mengelus pipinya.
"Lain kali hati hati, dasar bocah" Ucap baji sambil tertawa. "Aihh, baji-san nyebelin! Btw aku ada peyoung yakisoba, baji-san mau tidak?" Tanya chifuyu sambil tersenyum menatap baji.
"wah boleh tuh, kalo enggak ngerepotin" Jawab baji "ahh, enggak kok, btw setengah setengah ya, tinggal satu hehe" Ucap chifuyu. "Gapapa kok, biar aku yg membuatnya, kakimu masih sakit kan?" Tanya baji, dan bajipun langsung berdiri dan mengelus rambut chifuyu.
Setelah selesai membuat yakisoba tersebut, baji membawanya ke sofa tadi, dan duduk di sebelah chifuyu. "Hoi, chifuyu. Ini yakisobanya" Ucap baji.
"Haik, baji-san arigatou nee" Jawab chifuyu sambil tersenyum, dan chifuyu mengambil yakisoba tersebut dan menyuapkan nya ke mulut baji
"Mhhnn, ehh?! Chifuyu. Tidak sopan tahu kalo sembarangan begitu" Ucap baji. "Ehehe, gomen baji-san" Ucap chifuyu sambil memakan yakisoba tersebut.
Tiba-tiba ada yg menerobos pintu dirumah chifuyu, mereka sangat terkejut siapakah yg menerobos pintu tersebut? Stay tune di bagian selanjutnya yya thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
BajiFuyu Story.
RomanceHaii, semoga suka sama ceritanya.. maaf agak cringe Or something, soalnya saya baru. Genrenya saya jg bingung mau gimana sih, tpi bakal ada kissing Or something, jdi ya 16+ deh yya ! ngga suka? gausah dibaca. cr @.snaclala on pinterest, idk on tw...