Kumpul kali ini terasa sangat rame. Bahkan jungkook dari tadi terus mengeluarkan lelucon membuat yang lainnya tertawa. Seperti nya mood pemuda itu tengah baik.
Mereka semua ingin menginap di villa jungkook dan pulang besok pagi. Itung-itung untuk merayakan anniversary jungkook dan Naeun juga merayakan Lisa dan jihoon yang juara olimpiade.
"Sa ini daging nya kamu yang masak?" Tanya Naeun yang kali ini ikut kumpul bersama
Lisa melirik tangan kanan Naeun, ia tersenyum tipis saat melihat gelang bermotif kucing disana.
"Lo aja, gue gak bisa masak"
Rose yang melihat senyum terpaksa dari Lisa pun merasa aneh, lantas ia menarik tangan Lisa untuk keluar dari villa.
"Gue sama Lisa kedepan dulu beli cemilan ya guys"
Setelah dianggukki oleh yang lainnya mereka berdua pun pergi ke minimarket setempat.
"Lo Napa sa? Diem diem Bae dari tadi" ucap rose sambil fokus menyetir mobil
"Gue liat jungkook cipokan sama Naeun"
Rose tersentak kaget dan tak sengaja menginjak rem nya secara tiba-tiba. Lisa memegang kepalanya yang hendak terpentok.
"Lo apa-apaan sih ah! Bawa mobil yang bener anjim" gerutu Lisa
"Lo liat jungkook cipokan sama Naeun? Seriously? Kapan?"
"Kemarin"
Rose tertawa dan kembali melajukan mobilnya membuat Lisa menyumpah serapah dalam hatinya.
"Pantesan waktu dikelas Lo ngamuk Mulu, ternyata abis liat couple cipokan ya"
Lisa mendelikkam bola matanya mendengar rose menyebut kata "couple" apakah gadis itu ingin membuat nya semakin panas?
"Udah tikung aja sa, gue dukung kok gass"
"Sebar-bar nya gue, gue gak pernah tega nikung cowok orang"
"Nikung cowok orang gimane maksud nya? Orang hati Lo nyantol nya ke si jungkook doang" jawab rose membuat Lisa menghela napasnya
"Gue capek se, gue capek nahan rasa ini sendirian"
"Nah itu tuh, udah dari jaman Fir'aun tenggelam gue dah berapa kali ngomong buat Lo ungkapin perasaan Lo. Jungkookkan pernah ngakuin dia suka sama Lo kan?"
"Iya tapi kan dia bilang nya suka waktu kelas 8 rose, sekarang dia dah punya Naeun pasti rasanya dah beda lah"
Rose mengindikkan bahunya, ia memarkirkan mobil dan turun untuk membeli beberapa cemilan. Lisa hanya diam didalam mobil sambil menekuk wajahnya.
"Gue ada ide, pokonya nanti Lo harus ikutin permainan gue" gadis itu memunculkan smirk nya dan duduk kembali didalam mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone | lizkook
Romansa"diantara satu laki-laki dan satu perempuan tidak ada yang namanya sahabat" Kalian pasti sudah pernah mendengar kalimat itu bukan? salah satu dari mereka pasti ada yang jatuh cinta. Haha kalimat itu memang sebuah fakta, sebab dalam persahabatan ini...