Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen sip.
***
Gedung perpustakaan kota sangat besar sekali, Taehyun bisa melihat banyak sekali buku disana, rak yang berisikan buku sesuai genre dan pelajaran apapun.Sayang sekali Taehyun tidak terlalu suka membaca, dia lebih suka melihat ketika gurunya menerangkan pelajaran kepadanya dibanding membaca buku.
Walaupun tetap saja anak kelasnya dulu tampak tidak suka dengan dirinya yang suka bertanya ke anak-anak yang sedang presentasi dengan sangat banyak.
Lebih jelasnya seperti mempermainkan, pertanyaannya sudah dijawab, namun Taehyun kembali bertanya pertanyaan yang lain, intinya sampai kelompok tersebut kesal sendiri.
Berakhir gak ada yang mau menunjuk Taehyun lagi, oh tentu saja guru akan menyuruh mereka agar menunjuk Taehyun.
"Kenapa kamu senyum-senyum sendiri, gila?"
Taehyun menatap tajam kearah Beomgyu yang berani sekali mengejeknya itu.
Sebenarnya Beomgyu dan Taehyun itu bertemu ketika sma, satu sma mereka ya seperti kakak kelas dan adik kelas.
Anak sekolah suka membicarakan Beomgyu karena suka aktif dengan kegiatan sekolah, maklum dia ketua osis, tapi Taehyun heran siapa sih yang memilih seorang tengil seperti Beomgyu untuk menjadi ketua osis?
Pasti murid lainnya memilih Beomgyu karena tampang Beomgyu saja.
Awalnya Taehyun mikir gitu, ternyata Beomgyu emang selalu berhasil jika ada acara di sekolah.
Ketika Beomgyu adalah ketua osis dan anak club ghost hunter.
Maka Taehyun adalah anak club radio, dia biasanya akan melakukannya selama waktu istirahat.
Di sekolahnya dulu memang ada banyak sekali club yang aneh-aneh tapi banyak yang berminat.
Contoh Beomgyu, dia memilih ikut club mencari hantu, gak sadar apa gak cocok sekali sama tuh cowok.
"Kakak dulu ngapain ikut club ghost hunter, emangnya pernah ketemu sama hantunya?" tanya Taehyun yang mendadak penasaran itu.
Dia duduk di salah satu bangku panjang dan ada meja juga di hadapan mereka.
Di sekitarnya juga ada banyak orang lain yang sedang duduk sambil membaca buku.
Beomgyu memberikan Taehyun buku, Taehyun hanya menerimanya tanpa memeriksa buku tersebut.
"Sering sih, lagipula seru aja datang ke tempat-tempat yang sudah lama gak dihuni gitu," balas Beomgyu yang malah bingung kenapa Taehyun bertanya tentang dirinya saat sma.
Matanya malah fokus menatap kearah layar kecil dari alat ditangannya, lokasi cewek tersebut tidak jauh dari mereka.
Intinya cewek itu sepertinya masih sibuk membaca atau enggak ya memantau seseorang, siapa tau bukan.
Anggota mafia pasti mempunyai tugas mereka masing-masing.
Beomgyu gak bisa terus berdiam diri, dia harus tau siapa nama cewek tersebut dan dia itu sebenarnya siapa.
Taehyun malah menatap kearah buku di tangannya yang ternyata buku panduan ibu hamil.
Pantas saja dari covernya sudah warna favorit ibu hamil, warna-warna pastel begitu, dia mau melemparkannya ke Beomgyu.
Namun ada sesuatu yang menarik untuknya, disana ada tulisan bagaimana caranya mengatasi morning sickness, dia membutuhkan ini.
Taehyun kemudian membuka halaman yang membahas morning sickness, Beomgyu cuma menoleh kearah Taehyun yang fokus membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Hunter -beomtae✔
FanficSide story of Hidden Village. Memburu pembunuh? serahkan saja kepada Beomgyu dan Taehyun, tapi untuk menangkap pembunuh satu ini membuat Beomgyu dan Taehyun kesulitan. #1 in Taehyun || 261021 #1 in Thriller || 201121 #1 in Beomtae || 060522 ➡️04.09...