1. Dadah Bapak Ganteng

26.4K 811 11
                                    

Pagi ini ada pemberlakuan Razia di jalan dekat kost Melfa, membuat jalan raya yang biasa dia lewati sedikit macet.

"Pantesan macet ternyata ada razia"  batinnya.

"pengen nyebrang tapi takut" katanya.

Melfa melihat ke kanan dan ke kiri, lalu matanya terfokus pada seorang polisi yang sangat tampan sedang bertugas menyeberangkan orang-orang yang ada dibelakangnya.

Melfa pun berniat untuk menghampiri orang-orang tersebut untuk menyeberang bersama mereka, tapi ketika Melfa sudah dekat, polisi itu sudah berjalan bersama orang-orang tersebut.

"Eh eh tunggu." ucap Melfa yang dapat didengar oleh Melfa sendiri karena suara kendaraan yang berisik.

Pak polisi yang hanya menyeberangkan ke tengah jalan langsung kembali lagi ke tempat tadi.

"Yah kan.. jadi ketinggalan" ucapnya yang sekarang dapat didengar oleh polisi yang sudah berada di dekatnya.

"Kamu rombongan yang tadi?" Tanya polisi itu kepada Melfa. Karena yang tadi menyebrang adalah mahasiswa yang sedang KKN di dekat daerah tersebut.

"Ya..enggak si pak" jawabnya.

"terus?" Tanya polisi itu sambil mengerutkan keningnya, pasalnya wanita di sebelahnya menampilkan raut wajah seperti orang yang putus gaji, eh salah putus cinta. Seperti 4L, Lemah Letih Lesu Lemes.

"Jadi saya tu mau ikut nyebrang bareng rombongan yang tadi nyebrang eh malah ketinggalan...gitu pak-" sebelum melanjutkan omongannya, Melfa melirik sebentar nama yang ada di baju polisi tersebut.

"- Haykal hihihih" sambungnya sambil nyengir.

Polisi yang bernama Haykal itupun terkekeh kecil.

"Ada-ada aja kamu, yaudah sekarang saya seberangin" ucapnya sambil tangan kanan menggenggam tangan Melfa dan yang sebelah kiri ia angkat ke atas.

"Aduh..aduh..aduhhh..aduhh.aduhhweeh kapan lagi coba pegangan tangan sama pakpolbatin Melfa sambil menirukan gaya bicara DJ Morena yang viral.

Kali ini polisi tersebut menyeberangkan Melfa sampai ke sebrang jalan tidak seperti orang-orang tadi. Setelah sampai ke sebrang Melfa pun berkata.

"Makasih pak polisi"

Haykal tersenyum sambil menjawab "iya hati-hati."

Sebelum melangkah Melfa berkata lagi "Dadah Bapak Ganteng" setelah mengatakan itu barulah ia pergi.

Haykal tersenyum melihat tingkah Melfa, dia terpesona dengan kecantikan wanita itu sampai punggung Melfa tak terlihat ia masih saja tersenyum, sebelum sebuah suara orang disebelahnya menyadarkan dia dari keterpesonaanya baru lah ia berpaling ke orang tersebut.

"Pak tolong seberangin saya ya" pintanya.

"Oh mari bu"

🎑🎗️

Kalo kata Action scriptnya Flash

on (release){
    gotoAndplay(“Scene 1”,1);
}

Untuk lanjut ke cerita selanjutnya
🔜🔜🔜

Jodohku Pak Polisi GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang