𝟎𝟒: Mr. Kim's House

1.2K 181 14
                                    

Paman Joe, bibi Maisy dan Lisa seketika melebarkan matanya karena terkejut mendengar penuturan Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paman Joe, bibi Maisy dan Lisa seketika melebarkan matanya karena terkejut mendengar penuturan Jimin.

"Bagaimana bisa?!" Seru paman Joe.

Tanpa berbasa-basi akhirnya Jimin memberitahu mereka dengan tegas dan sederhana, bahwa ia dan Rosé telah jatuh cinta pada pertemuan pertama kali mereka di perusahaan milik keluarga Kim. Dan sejak saat itu, karena alasan prinsip keduanya yang harus profesional dalam urusan pekerjaan, mereka telah berusaha melawan perasaan masing-masing.

Seiring waktu, Jaehyun sang adik yang juga bekerja di perusahaan yang dipimpin sang kakak tiri yaitu Jimin, ia juga menyukai Rosé. Tak ingin menunggu lama, Jaehyun akhirnya menyatakan cinta kepada Rosé, dan Rosé pun menerima cinta Jaehyun karena ia ingin melupakan perasaannya terhadap Jimin.

Puncaknya adalah semalam, sehari sebelum acara pernikahan Jaehyun dan Rosé yang akan dilaksanakan keesokan paginya. Sadar bahwa Jimin dengan perasaan cintanya kepada Rosé sangat besar, ia mencoba menghentikan Rosé agar tidak menikahi Jaehyun.

Namun, Rosé menolak mundur dari rencana pernikahan karena merasa memiliki komitmen itu. Hingga akhirnya tadi pagi, karena putus asa, Jimin mengungkapkan dan menghampiri adiknya untuk memohon atas nama mereka berdua.

Sedangkan tindakan Jaehyun setelah kakak tirinya mengungkapkan segalanya tentang perasaan cinta di antara Jimin dan Rosé, ia segera membatalkan menikahi perempuan yang telah jatuh cinta kepada kakak tirinya itu. Jimin menyesal atas semua sakit hati dan rasa malu yang mereka timbulkan. Akan tetapi, ia tidak menyesal telah menghentikan pernikahan tersebut.

Kemudian, Jimin dengan tenang menyampaikan kepada paman dan bibi Rosé serta sahabatnya Lisa, bahwa setelah prosesi acara janji suci pernikahan, ia akan langsung membawa Rosé ke rumahnya. Dan keesokan harinya, Jimin dan Rosé akan pergi meninggalkan Seoul untuk berbulan madu selama 1 bulan sampai keributan mereda.

Setelah Jimin menjelaskan semuanya, ruangan tersebut kembali hening. Dan anehnya, paman Joe tampak menghargai cara Jimin bertekad melindungi apa yang sekarang ia klaim sebagai miliknya.

"Astaga, Rosé..." Lisa lantas menghela napas.
"Kenapa kau tak pernah menceritakan hal ini kepadaku?"

"Seharusnya kau tak perlu menerima cinta Jaehyun jika kau masih mencintai bosmu, Rosé..." Timpal bibi Maisy lembut dan ia percaya begitu saja dengan pengakuan Jimin.

"Maafkan aku untuk semuanya." Rosé menjawab dengan menundukkan kepalanya. Ia tak tahu harus berkata apalagi karena Rosé sendiri begitu enggan menimpali ataupun menambahkan karangan cerita Jimin.

Pria itu sepertinya sangat lihai mencari alasan agar adiknya tidak disalahkan oleh paman dan bibi Park, serta sahabatnya Lisa dalam kasus ini. Walau faktanya yang terjadi adalah, Jaehyun meninggalkan Rosé dihari pernikahan mereka karena Jaehyun masih mencintai perempuan lain yang menjadi cinta pertamanya yaitu Mina.

TOUCHING YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang