Pertandingan begitu panas. Hingga menit ke-30 belum ada gol. Tiba - tiba saja, Boruto sukses melancarkan Drive shoot yang sukses untuk menjebol gawang dari Donnaruma
"Kick-off babak pertama final Euro 2024 pun sudah dimulai dengan bola dari Italia dan mereka pun memutuskan untuk bermain secara konstruktif, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Ciro Immobile mengoperkan bola ke belakang kepada Leonardo Bonucci... Bonucci menerima bola dengan baik dan langsung mengoperkannya ke sisi kiri atas pertahanan Italia kepada Christian Biraghi... Biraghi menerima bola dengan baik dan menggiring bola sedikit, sebelum kemudian mengoperkannya kepada Mattia Pesina", kata komentator 2.
"Pessina menerima bola dengan baik dan mengoperkannya ke tengah kepada Lorenzo Insigne... Insigne menerima bola dengan baik dan dengan cepat ia langsung menggiring bola menuju petak pertahanan Prancis, saudara - saudara".
"Pertahanan Prancis pun dalam ancaman karena kecepatan lari Insigne yang tak dapat ditandingi oleh para pemain Prancis lainnya... Lorenzo Insigne shooting dari luar kotak penalti!, tetapi masih membentur tengah atas tiang gawang dan langsung ditangkap oleh Boruto Reiss".
"Serangan balik pun dimulai, Boruto Reiss menggulirkan bola ke depan kepada Clement Lenglet... Lenglet menerima bola dengan baik dan langsung mengoperkannya ke sisi atas kepada Raphael Varane... Varane menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan overlap hingga sampai ke garis tengah lapangan, sebelum kemudian coba melakukan umpan terobosan kepada N'Golo Kante saudara - saudara".
"N'Golo Kante berhasil menerima bola dan langsung coba mengobrak - abrik pertahanan "Gli Azzuri"... N'Golo Kante bergerak meliuk melewati beberapa pemain bertahan Italia dan shooting keras dari luar kotak penalti! Tetapi masih mengenai tengah atas tiang gawang Gianluigi Donnaruma"."Bola pantul pun langsung didapatkan oleh Giorgio Chiellini dan Chiellini pun memutuskan untuk melakukan overlapping dari petak pertahanannya menuju ke petak pertahanan Prancis seorang diri... Chiellini terus menggiring bola menuju petak pertahanan "Tim Ayam Jantan", tetapi sayangnya gagal setelah Paul Pogba berhasil merebut bola dengan membodinya, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Paul Pogba menerima bola dan langsung coba melakukan umpan terobosan meski belum tahu siapa pemain Chelsea yang hendak ditujunya... through pass pun berhasil diterima oleh N'Golo Kante... Kante menahan bola sedikit sebelum kemudian bergerak melewati dua pemain bertahan timnas Italia... N'Golo Kante langsung melakukan shooting! Sayangnya masih mampu ditangkap oleh Donnaruma", kata komentator 2.
"Tanpa pakai lama Gianluigi Donnaruma langsung membuang bola jauh ke tengah lapangan dimana Paul Pogba dan Ciro Immobile bersiap untuk duel udara guna memperebutkan bola... Pogba dan Immobile saling melompat dan Pogba pun berhasil mendapatkan bola, tetapi ia tidak mau ambil resiko dengan melakukan backpass, saudara - saudara. Pertandingan ini begitu panas, sampai - sampai pada menit ke-30 ini pun belum ada gol yang tercipta, saudara - saudara".
"Backpass pun berhasil diterima oleh Boruto Reiss dan ia pun memain - mainkan bola sejenak, apakah ia akan menggulirkan bola atau akankah dia melakukan umpan lambung!?".
"Rupanya ia melakukan umpan lambung, tetapi lagi - lagi bolanya terlalu melambung sehingga baik pemain kawan maupun lawan tak mampu mendapatkan bola".
"Apa yang kau pikirkan, Monsieur Boruto?".
"Ternyata dia hendak melakukan Drive Shoot khasnya, bola pun tiba - tiba saja menukik dan goooooooaaaaalll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans Prancis."Benar - benar sebuah cara pemecahan kebuntuan yang begitu kreatif dari Boruto Armando Reiss, saudara - saudaraaa!", kata komentator 1.
"Berawal dari Boruto yang menerima Backpass dari Paul Pogba. Ia kemudian memain-mainkan bola sedikit, sebelum kemudian langsung melakukan umpan lambung yang kita kira tidak akan masuk karena terlalu melambung. Namun lagi - lagi, kita kembali dibuat salah mengira karena ternyata Boruto melakukan Drive Shoot khas nya yang membuat bola menukik dengan tajam dan secara tiba - tiba sebelum akhirnya masuk ke sisi kiri bawah gawang Donnaruma yang bahkan tidak bergeming saat bola itu menghujam gawangnya. Benar - benar cara memecah kebuntuan yang kreatif dari Boruto Armando Reiss", kata komentator 2.
"Boruto pun hanya berselebrasi kecil dari gawangnya, saudara - saudara".
"Dan skor pun berubah menjadi 1-0... untuk keunggulan skuad Didier Deschamp".
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanficBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...