TRAIDOR
VOTE untuk respect author arunm
VAMPIRE X ALPHA
Fluff – fantasy – mature – bxb – hurt comfort – Violence – Little BDSM
Baku – non baku
ARUNIKALIEBE
Sanksi Pelanggaran Pasal 72
Undang-Undang No.19 Tahun 2002
Tentang Hak Cipta
(1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan
perbuatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 ayat (1)
atau pasal 49 ayat (1) dan ayat (2) dipidana dengan
pidana penjara masing-masing paling singkat 1 (satu)
bulan dan/atau denda paling sedikit Rp 1.000.000,00
(satu juta rupiah), atau pidana penjara paling lama 7
(tujuh) tahun dan/atau denda paling banyak Rp
5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah).
(2) Barangsiapa dengan sengaja menyiarkan, memamer-
kan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu
Ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta atau
Hak Terkait sebagaimana dimaksud pada ayat (1)
dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima)
tahun dan/atau denda paling banyak Rp
500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah).
Jadi barang siapa menyebar luaskan tanpa izin akan dikenai SANKSI diatas.Didunia ini tidak ada kata apa yang dimaksud dengan kejujuran, dan pengungkapan sebuah rahasia, karena sebanyak apapun rahasiamu dan sehebat apapun kamu menyembunyikannya semua akan terbongkar dengan sendirinya, layaknya sebuah bau yang amat busuk tak disadari saat busuk itu masih di awal yang belum menyengat berbeda dengan bau yang sudah lama dan sudah sangat menyengat.
Dan bagaimana juga dengan penghuni Klan dan Pack dari satu satunya calon penguasa dan satu satunya seseorang yang bisa diandalkan untuk menjadi pengganti dari Raja-Rajanya .
Namun semuanya hanyalah sandiwara, semua adalah background yang dipasang seorang Pure last Alpha Jeon dan Pure vampire, Kim atau yang sering di sebut Venon ,Sebuah keberuntungan atau kekacauan jika Kedua Calon penguasa itu di pertemukan?
Tidak tahu menahu kalau pertemuan kedua calon penguasa itu adalah kekacauan bagi penerus tapi tidak dengan kedua calon penguasa itu, yang sama sama melakukan suatu pengkhianatan atau bisa disebut pemberontakan pada Klan dan Pack nya masing-masing.
Seperti pada awal keduanya bertemu, di sebuah pemukiman dengan derasnya salju berjatuhan ke bumi, dan satu tragedi terjadi.
Suara jejak itu semakin dekat dan cepat, Alpha Jeon berlari dengan tubuh serigalanya dan mata berwarna kuning ke emasan, sangat disialkan karena dirinya berniat berjalan-jalan di hutan tua ini yang sudah jarang di jaga oleh para pengawal kerajaannya.
Tapi berakhir dirinya yang kini menjadi buruan Alpha dan beta liar, mengaum dengan kode agar seseorang mendengar aumannya, namun masih tak ada, hanya ada suara geraman sang lawan yang semakin mendekat.
Sampai dimana dia benar-benar kelelahan karena sudah berlari lebih dari 1 kilometer, dengan tenaga nya yang tidak banyak, karena sang pure alpha mengira jika dia akn mendapatkan mangsa sambil berjalan- jalan.
Sampai dimana pertengahan hutan dimana Pure alpha itu kebingungan mencari jalan keluar menatap sungai didepannya yang nampak tinggi karena dirinya juga ada di sekitar tebing, dengan pohon yang begitu tinggi, tak ada tenaga lagi bagi dirinya untuk naik.
Maka secepatnya Pure alpha Jeon atau yang sering disebut Jungkook oleh sang Raja, merubah dirinya menjadi manusia, dengan mata yang masih berwarna emas, dan sedikit robekan pada bahunya oleh tangkai saat dirinya berlari kesana kemari dengan wujud serigala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAIDOR ( VAMPIRE X ALPHA )
Fantasy[18+] "Aku hanya ingin kau mengandung anak-ku alpha" "Melanggar aturan Klan dari Pure blood vampire ' Kim Venon taehyung ' dan Pack pure last Alpha 'Jeon Jungkook' masing-masing untuk mendapatkan Cinta " top tae bott kook