- Capture 01

6 5 1
                                    

"Sayanngg dimana kamu?!" teriak Taehyung hingga suaranya menggema di seluruh penjuru rumah.

"Astaga, aku di sini sayang. Aku masih bisa mendengar kamu, jadi tidak perlu berteriak," ucap Y/n muncul di balik pintu.

"Hehe maaf sayang, saya kira kamu hilang," Taehyung memberikan box smile andalannya. Membuat Y/n mengeluarkan tawa gemasnya.

"Hilang kemana sayang? aku saja sedang di rumah bagaimana bisa hilang? ada ada saja kamu," Y/n mengusap surai hitam milik Taehyung. Pria itu hanya mengusap tengkuknya, malu.

"Baiklah, awas saja kalau kamu hilang beneran saya akan pasti kan kamu  harus di hukum. Di bawah kukungan saya pasti nya," Taehyung menaik turunkan alisnya jahil. Membuat rona merah timbul di pipi Y/n.

Namun segera ia tertawa kecil, tidak takut dengan suaminya yang lucu.

Taehyung langsung mendekati tubuh Y/n, dan memeluk tubuh wanita itu sangat erat. Kepalanya disembunyikan pada cekung leher Y/n, hingga ia bisa merasakan nafas hangat milik Taehyung.

"Taehyung", panggil Y/n

"Wae chagi?" jawab Taehyung masih dengan memeluk Y/n

"Kamu 'nggak ke kantor? Ini udah jam delapan kurang loh. Nanti kamu telat," ucap Y/n sembari membalikkan tubuhnya ke arah Taehyung, dan mengusap pipi Taehyung.

"Saya masih ingin bermanja-manja dengan mu sayang~" rengek nya, masih merasa nyaman mendekap Y/n.

"Iya aku tau, tapi kan ini udah jam kerja kamu. Kemarin juga kamu udah manja-manja sama aku, masa lagi?" jelas Y/n.

"Tapi menurut saya itu masih kurang," rengek nya

"Taehyung!"

"Ah, baiklah. Saya berangkat dulu, kamu jangan macam-macam kalau sampai saya tau kamu berdekatan dengan seorang pria akan saya pastikan pria tersebut tidak bernyawa," ucap Taehyung dengan tegas.

"Iya sayang. Oh ya, kamu 'nggak makan dulu?" tanya Y/n seraya menjauhkan diri dari tubuh Taehyung.

"Seperti nya tidak, waktu saya sudah hampir habis. Saya berangkat dulu," ucap Taehyung dan mengecup bibir mungil Y/n.

"Kamu sangat posesif Kim, tetapi aku mencintaimu," bisik Y/n dalam hati sembari menatap punggung sang suami yang mulai hilang.

₊°︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶ 🎸‧₊˚


KIM TAEHYUNG

KIM Y/N

enjoy y kak baca ny :)
ini prolog ny bru tokoh utamanya, kemungkinan di cerita selanjutnya sy tambahin tokoh"ny lg.
maaf kalau kurang menarik, hehe.
jgn lupa untuk kritikan dan saran y, oh y vote jg kak.


Posesif Husband
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
vhyngtae_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posesif Husband [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang