BAGIAN 1
Praaaaanggg!!! suara barang barang yang pecah dan rintih kesakitan memenuhi ruangan itu, tampak dua orang pria berbadan besar sedang memukul dan memaki seorang pria paruh baya yang kini tergeletak di lantai.
rosalyn yang melihat kejadian itu hanya meringkuk di pojok ruangan tanpa bisa melakukan apa apa ia selalu ketakutan saat dua orang penagih hutang itu datang kerumahnya.
mereka selalu berteriak melempar barang dan menghajar ayahnya, meskipun henry hanya ayah tirinya tetap saja ia merasa kasihan." aku mohon beri aku waktu satu minggu "
kata henry sambil menahan perih di bibirnya yang robek dan berdarah." HEEEH kau pikir aku akan mempercayainya, jangan bodoh!! cepat keluarkan uangnya sekarang juga " kata salah satu penagih utang itu sambil mencengkram kaos henry.
henry kebingungan dengan kedaannya saat ini, ia terus berfikir apa yang harus dia lakukan sampai dia melihat putri tirinya yang berdiri di pojokan sambil menatapnya. sebuah ide terlintas di benaknya.
" aku bersumpah akan membayarnya dalam tiga hari tidak besok, besok aku akan membayarnya jika tidak kau boleh membunuhku " mohon henry dengan tergagap.
penagih hutang menatap henry tajam dan perlahan melepaskan cengkramanya.
"aku akan datang lagi besok ingat itu henry"
kata penagih hutang sambil melangkah pergi."AAAAAAAHHH INI SEMUA GARA GARA KAU, KAU DAN IBU JALANGMU " henry berteriak memaki rosalyn menendang kursi di sampinya dan berlalu meninggalkan ruangan.
rosalyn benar benar kalut kakinya lemas, sambil berjalan berusaha menahan tangis dan rasa sakit di perutnya, dia memunguti barang barang di lantai dan membereskan kekacauan di ruangan itu.
KEESOKAN HARINYA
Rosalyn sedang mempersiapkan diri untuk pergi kuliah, memasak sarapan untuk ayahnya, semua pekerjaan rumah telah ia bereskan dia menggit sandwich di tangannya dan mengambil tas yang berada di meja hendak pergi ke kampus tapi sebelum ia sampai di pintu ayahnya menghentikan nya.
" berhenti!!! hari ini kau harus ikut denganku "
" tapi aku harus pergi ke kampus bagaimana jika sepulang "
belum selesai dengan kata katanya henry menggenggam tangan roslyn dan menyeretnya menuju mobil. merasa ada yang aneh rosalyn mencoba untuk menghentikan nya memohon kepada henry agar melepaskan nya namun itu sia sia tenaga nya tidak cukup untuk melawan henry.
ia hanya bisa pasrah saat henry dengan kasar mendorongnya masuk ke dalam mobil.di perjalan rosalyn sangat gelisah dia berdoa agar ayahnya tidak melakukan hal buruk kepadanya. rosalyn melihat keluar jendela ayahnya membawanya ke kota besar Las vegas ke tempat yang belum pernah ia datangi sebwlumnya karena, tempat tinggalnya selama ini hanya di pinggiran kota.
langit mulai gelap dan mereka baru sampai di tempat tujuan. rosalyn melihat gedung tinggi dan mewah di hadapan nya begitu banyak lampu yang menghiasi tempat itu, membuatnya begitu terang rosalynmengalihkan pandanganya ke henry yang sedang menghubungi seseorang di telfon.
tak lama setelah itu keluar seorang wanita di ikuti dua orang pria berbadan besar di belakang nya, mereka berjalan ke arah henry dan rosalyn.
" yoo henry where is she? "
kata wanita itu smabil melipat kedua tangan nya"aaa madam janne dia ada di sini " sambil tersenyum henry memegang pundak rosalyn dan memperkenalkanya kepada madam janne.
janne melihat kearah roslyn memperhatikan nya dari bawah ke atas, matanya membelalak dengan senyum lebar di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my devil boss
Romancerosalyn diseret dari tempat itu cengkraman yang kuat menyakiti lengannya dia meronta ronta memukul pria yang menyeretnya apa yang harus kulakukan batin rosalyn. " TUAN AKU MOHON SELAMAT KAN AKU!! AKU AKAN MELAKUKAN APAPUN SO PLEASEEEE " teriak rosal...